sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

PWI Sumsel Akan Laksanakan Konkerda

PWI Sumsel Akan Laksanakan Konkerda

Jajaran PWI Sumsel saat lakukan audiensi dengan Sekda Pemkab Muba.

Muba, sumajaku.com- Kabupaten Musi Banyuasin akan menjadi tuan rumah Konfrensi Kerja Daerah (Konkerda) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se-Sumatera Selatan yang dijadwalkan tanggal 15-16 Maret mendatang.

Hal ini dapat terlihat dari hasil audiensi jajaran PWI Sumsel, yang dipimpin Oktaf Riady selaku Ketua PWI Sumsel dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin belu lama ini.

“Maksud dan tujuan kami beraudiensi meminta izin sekaligus dukungan dari Pemkab Muba untuk mensukseskan Konkerda PWI Se-Sumsel”, Ujar Ketua PWI Sumsel H oktaf Riyadi saat beraudiensi dengan Sekretaris Daerah Drs Apriyadi MSi di ruang Rapat Asisten II, Senin (05/03/2017).

Dijelaskannya, kegiatan rakerda nantinya akan mengundang 8-10 orang wakil dari kabupaten/kota dan diisi kegiatan seminar bersama para Kepala Desa se-Musi Banyuasin serta menghadirkan narasumber dari PWI Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Muba Drs Apriyadi MSi menyambut baik dan siap mendukung mensukseskan Konkerda PWI se-Sumatera Selatan.
“Untuk akomodasi dan Persiapan lainnya akan kami bantu, semoga dengan dilaksanakannya Rakerda ini dapat menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaaan-pemberitaan yang jujur, adil dan berimbang serta ikut mensukseskan program Pemkab Muba, ” ungkapnya.(Sony)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan