sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Ibnu Saad Buka Konkerprov PWI Sumsel

Ibnu Saad Buka Konkerprov PWI Sumsel

Rangkaian kegiatan Konkerprov PWI Sumsel.

Sekayu,sumajaku.com – H Ibnu Saad SSos MSi selaku asisten lll membuka secara langsung acara Konfrensi Kerja Persatuan Wartawan Indonesia se-Provinsi Sumatera Selatan, (KONKERPROV)di Wisma Atlet Sekayu, Jumat (16/3/18).

Pada kesempatan tersebut Asisten III mengatakan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan PWI, dan berharap dapat meningkatkan profesionalisme wartawan, serta dapat menciptakan masyarakat yang maju dan sejahtera.

“Kami berharap dengan diselengarakannya acara ini dapat menciptakan suasana yang kondusif melalui pemberitaan-pemberitaan jujur, adil dan berimbang,” ungkap nya

Sementara Ketua PWI Provinsi Sumsel H Ocktap Riady SH menuturkan konfrensi kerja PWI ini, bertujuan untuk menyampaikan laporan kerja PWI Sumsel selama empat tahun terakhir, dan program akan dilaksanakan kedepan.

“Kegiatan ini kita hanya membahas pekerjaan empat tahun belakangan ini, dan juga program apa yang akan kita laksanakan pada tahun yang akan datang,” tutur Ocktap.

Konfrensi kerja PWI se Sumsel itu, juga hadiri Ketua PWI Pusat Bidang Daerah Atal S Depari, Ketua PWI Muba Kurnaidi ST, dan PWI dari kabupaten kota se Sumsel.  (soni)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan