sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Insan Pers bersama Partai Golkar dalam Media ghatering

Insan Pers bersama Partai Golkar dalam Media ghatering

rangkaian kegiatan.

Sekayu, sumajaku.com- Sebagai Parta Golongan Karya (Golkar) terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik di mata publik. Kepercayaan masyarakat terhadap partai golkar hingga kini terus bertambah, hal tersebut tentunya dibuktikan dengan sejumlah kadernya yang memegang tampuk kekuasaan di seluruh Indonesia, baik Gubernur, Bupati maupun Walikota serta penguasaan kursi di DPR, DPRD Provinsi hingga DPRD dan Kabupaten.

Partai Golkar akan terus melakukan Revitalisasi demi tercapai  yang lebih baik sesuai dengan ciri khasnya Pohon Beringin, diharapkan menjadi tempat yang teduh bagi semua orang yang bernaung dibawahnya.

Opini, gagasan serta  membangun stabilitas  kesejateraan rakyat terus secara masyarakat secara luas,di seluruh daerah Untuk itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Musi Banyuasin (Muba) menggelar Media Gathering dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama insan pers, di ruang meeting Hotel Ranggonang. Selasa (20/03/2018)

Partai berlambang pohon beringin ni tengah sibuk dengan agenda politik yang menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kader pengurus dan simpatisan dalam memenangkan kader terbaiknya H. Dodi Reza Alex yang maju dalam kontestasi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023 pada bulan Juni mendatang.

Dalam sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Muba diwakili oleh Amrullah SH mengatakan bahwa  dengan Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Menang, dan Golkar Jaya menjadi harapan baru bagi kader dan fungsionaris partai golkar untuk membangun kembali marwah partai ini menjadi lebih baik di mata publik.

“Tentunya hal itu tidak terlepas dari peran serta dan keterlibatan media memberikan informasi dan edukasi pada masyarakat terhadap kiprah dan kerja nyata partai golkar di tengah masyarakat khususnya Kabupaten Muba”, ungkap Amrullah.

Menurutnya, kerja keras, perjuangan, dan upaya itu tentu tidak akan seimbang atau timpang tanpa partisipasi serta perhatian media selaku garda terdepan menyajikan informasi positif terkhusus semua kegiatan partai golkar baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa.

“Karena sekarang media terbuka untuk umum, mendunia begitu gampang. Kami punya komitmen ingin sekali terus bersahabat dengan kawan-kawan media membangun mitra, kemitraan kerjasama, membangun komitmen bersama untuk memberikan pemberitaan – pemberitaan positif kepada publik, yang mempunyai kontribusi pemikiran untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kader-kader lain”,  tambahnya.

Disampaikannya juga bahwa pihaknya akan mengadakan pendampingan konsultasi kesehatan agar golkar mampu memberikan kontribusi publik kepada masyarakat. “Diharapkan kegiatan ini terus berkesinambungan dan berkelanjutan, tidak hanya sebatas media memberikan opini simpatik publik tapi informasi yang akan memberikan pendidikan, pelajaran motivasi untuk gerakan-gerakan yang positif”, ujarnya

Sementara itu, Ketua (PWI) Muba Kurnaidi ST dalam kesempatan juga mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dengan diadakannya media gathering ini. Menurutnya, ini merupakan terobosan dari ide nye wakil dari ketua partai Golkar Heriyanto SH.MPO DPD II GOLKAR Muba.yang juga dulu sebagai anggota Pwi kab Muba.

“Baru kali ini adakan media gathering,untuk para pers agar selalu berkesenambungan dan yang pertama kali di sumatra selatan. Kabupaten Muba selalu maju pada Kabupaten lain. Untuk itu, adanya kebersamaan ini diharapkan sinergitas antara insan pers dan kader partai golkar menjadi lebih baik lagi ke depan nya. *(sony)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan