sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Kapolda Pimpin Sertijab Dansat Brimob Dan Kapolres OKUT

Kapolda Pimpin Sertijab Dansat Brimob Dan Kapolres OKUT

Suasana Serah Terima Jabatan Kasat Brimob Polda Sumsel Dan Kapolres OKU Timur

Palembang, sumajaku.com-  Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, pimpin Serah Terimakasih (Sertijab) Dansat Brimob dan Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Bertempat di Aula Catur Cakti Mapolda Sumsel, Selasa (17/04/2018) pukul 09. 00 Wib.

Pejabat yang laksanakan Sertijab. Yaitu, jabatan Dansat Brimob Polda Sumsel dari Kombes Pol Arief Budiman kepada Kombes Pol Yuri Karsono. Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dari AKBP Irsan Sinuhaji kepada AKBP Erlin Tangjaya.
“Ya. Hari ini Sertijab Dansat Brimob dari Kombes Pol Arief kepada Kombes Yuri, dimana Kombes Arief menjadi Dansat Brimob Polda Jabar, sementara Kombes Yuri sebelumnya berdinas di kepala bidang propam di Korp Brimob Kelapa Dua Jakarta. Dan juga Kapolres OKI Timur yang masih AKBP Irsan menjadi Kapolres Mandailing digantikan oleh Kasubdit 3 AKBP Erlin. Serah terima ini sebuah dinamika organisasi untuk penyegaran, ini sesuatu yang normal dan dibutuhkan sebuah organisasi” ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, usai Sertijab.
Dalam serah terima jabatan ini, yang mana berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : SR/964/IV/KEP/2018. Mengingat jabatannya yang serah terima Honda ini merupakan jabatan yang strategis, untuk itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain menekankan khusunya kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri.
“Penekanan tentunya kita dalam menghadapi Asian Games dan Pilkada serentak, agar segera menyesuaikan untuk pengamanan pengamanan baik pilkada maupun Asian Games, khusunya untuk OKU Timur mengingat kasus curas masih tinggi pak Erlin saya harapkan dapat melakukan tindakan tegas, kepala para pelaku tindak kejahatan” tegasnya. (April)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan