sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Debat Publik Pilkada Banyuasin Putaran Satu

Debat Publik Pilkada Banyuasin Putaran Satu

Komisioner KPU dan para pascalon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin berfoto bersama.

Banyuasin sumajaku.com- Debat Publik pertama calon Bupati Kabupaten Banyuasin, rabu (18/04) berlangsung semarak dengan di warnai beraneka ragam yel-yel dari lima pasangan calon.

Dipandu Presanter kenamaan dari jakarta  Chacha Anishai dari jakarta sebelum debat di mulai moderator memberikan tatatertip debat. pendukung pasangan calon,harus sopan ,pertanyaan sesuai tema, perhitungan waktu dimulai dari kata pertama, tidak bole memotong pertanyaan,tidak boleh membawa atribut jika melanggar akan di keluarkan .

Para wartawan mengabadikan gambar para calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Debat diberikan  untuk menyampaikan visi dan misi waktu 2 menit  ,pada misi dan visi paslon no 1 “kabupaten percontoan ,kehidupan agamamis,7 progrm inprastruktur jalan, menaikan harga, memperbaiki ailarlistrik ,merehap pasar tradisional.

No2 misi” ingin pemeritahan yang berkualitas untuk warga masarakat, kami ingin mewujutakan masyrakat yang taat hukum”.

No 3″800 ribu warga Banyuasin “terwujutnya pemerintahan yang bersih dari korupsi,tertip, kondusif, kulitas manusia.ekonomi kerakyatan perbaikan insfrastur.

Para Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, bersiap menyampaikan visi dan misinya untuk Banyuasin.

No 4 misi “masyrakat sejahtra,ekonomi kerakyatan pendpatan perkapita naik,suasembada pangan,”

Paslon No 5″ Menjadikan Banyuasin Lubungkekayaan pangan,memangkas kesenjangan daerah perairan dan daratan menjadi satu kesatuan,kekayan yang merata adil dan sejahtra pembangunan kerakyatan ,pemerataan ekomomi di seluruh lini masyarakat,menjadikan Banyuasin menjadi lumbung pangan di indonesia. (pariwara/manto)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan