sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Kapolda Sumsel Resmikan SPKT Polsek IT 1 Palembang

Kapolda Sumsel Resmikan SPKT Polsek IT 1 Palembang

Peresmian Gedung SPKT Polsek IT 1 Palembang Dengan Pasilitas Terlengkap

Palembang, sumajaku.com,- Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, meresmikan gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ilir Timur (IT) 1 Palembang, yang memiliki fasilitas terlengkap pertama di Polsek jajaran Polda Sumsel. Selasa (17/04/2018) Pukul 15.30 Wib.

Kehadiran SPKT dengan pasilitas lengkap, untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian khususnya di Polsek IT 1 Palembang bagi masyarakat. Gedung SPKT yang baru ini merupakan ruang opsnal petugas Polsek yang direnovasi menjadi gedung SPKT.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain didampingi Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu HB Bintono dan Kapolsek IT 1 Palembang Kompol Edi Rahmad, usai meresmikan langsung meninjau satu persatu bagian ruang seperti. Pelayanan SKCK. Pelayanan Izin Keramaian Dan Giat Masyarakat. Pelayanan Konsultasi Hukum. Pelayanan SPK. Dan Pelayanan Pengaduan Propam. Selain itu juga di tunjang fasilitas seperti Ruang Musolah. Ruang Ibu Menyusui. Toilet. Kursi Roda. Ruang Bermain Anak dan Ruang Membaca.

Gedung SPKT di Polsek IT 1 Palembang, merupakan pertama SPKT dengan memberikan pelayanan prima dengan fasilitas terlengkap di jajaran Polsek di Polda Sumsel, kehadirannya merupakan terobosan yang digagas langsung oleh Kapolsek IT 1 Palembang. Kompol Edi Rahmad. Diharapkan kehadirannya SPKT terpadu ini mampu memberikan kepastian pelayanan yang prima kepada masyarakat terutama masyarakat di sekitar Polsek IT 1 Palembang.

“Kita meresmikan SPKT Polsek IT 1 Palembang, kita ketahui salah satu komponen dalam pelayanan publik ini adalah ketersediaan tempat yang memadai buat laporan, disampingnya itu adanya kesiapan petugas dalam menangani masalah, dan adanya akses memberikan kejelasan baik itu biaya dan waktu, walau pun ini belum merata di seluruh Polsek, ini tidak terlepas dari partisipasi masyarakat. Harapan kami dengan adanya ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ungkap Irjen Pol Zulkarnain.

Masih dikatakan. Jenderal Bintang Dua ini, mengharapkan bahwa dalam pelayanan yang diberikan benar benar dapat dirasakan masyarakat. Diantaranya pelayanan SKCK, Pelayanan Laporan Kehilangan. pelayanan Izin Keramaian dan Pelayanan lainnya.

“Jadi masyarakat itu butuh kepastian jangan dibuat binggung soal biaya dan jangan lagi bilang seikhlasnya, pelayanan yang ada biayanya itu salah satunya pembuatan SIM yang masuk dalam PNBP (penerimaan negara bukan pajak-red). Karena kalau kesan pertamanya menyebalkan, mungkin masyarakat akan terus menilai menyebalkan. Jika berikan kesan pertama yang benar benar dibutuhkan masyarakat” ingatnya.(April)v

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan