sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Manajemen Sriwijaya FC Laporkan 2 Akun Pribadi

Manajemen Sriwijaya FC Laporkan 2 Akun Pribadi

Manajemen Sriwijaya FC Menunjukan Dua Akun Pribadi Yang Menebar Ujar Kebencian

Palembang, sumajaku.com,- Manager Sriwijaya FC, melalui Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid dan didampingi oleh Media Official Sriwijaya FC Muhammad Moslem. Datang ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, melaporkan dua Akun Pribadi media sosial yang telah melakukan pencemaran nama baik club SFC, dengan ujar dan meme komik yang dibuat. Kamis (19/04/2018) pukul 16.00 wib.

“Beberapa hari ini bermunculan, jika ketitik dan saran itu sudah sesuatu yang dapat kita terima. Namun perkembangannya beberapa hari ini merugikan club, merugikan nama baik Sriwijaya FC, merugikan nama baik rakyat Sumatra Selatan” ungkap Faisal Mursyid.
Lanjut. Dua akun yang dilaporkan yaitu, aku di media sosial Twitter atas nama @MhdMeidiansyah dan satu akun di Instagram @meme_sriwijaya. Dimana isi kedua akun Twitter dan Instagram memuat pencemaran nama baik club SFC. Sebelumnya di akun media sosial @meme_sriwijaya, memposting capture foto direct message pada media Instagram yang berisikan pernyataan adanya keterlambatan pembayaran gaji oleh pihak management. Serta membuat meme komik. Sementara itu akun Twitter dengan akun @MhdMeidiansyah membuat cuitan yang dinilai menjatuhkan nama baik Sriwijaya FC, dengan menyerang salah satu petinggi club.
“Mungkin rekan rekan sudah tahu tulisannya di Instagram dan di Twitter ini, itu merugikan nama baik kita club Sriwijaya FC. Untuk itu kami sudah berkoordinasi dengan pihak sabet crime Polda Sumsel. Sebenarnya kami mengharapkan kritik dan saran semua fans semua pencinta Sriwijaya FC, tetapi kalau sudah menyerang pribadi dan institusi Sriwijaya FC nah ini menjadi masalah lain, makanya itu kami mendatangi Polda Sumsel” jelasnya.
Setelah sempat berkordinasi dengan pihak penyidik saber crime Ditreskrimsus Polda Sumsel, akhirnya pihak management diminta untuk melengkapi berkas dan berencana akan datang kembali dua atau tiga hari kedepan ke SPKT Polda Sumsel melaporkan dua pemilik akun tersebut secara resmi.
“Kita dari Sriwijaya FC melaporkan salah satu ujar kebencian di dunia Maya kepada SFC, hari ini kita mendatangi Polda Sumsel, akan tetapi dari koordinasi kita dengan pihak kepolisian kita akan melengkapi berkas berkas dulu, jika berkas berkas sudah lengkap dua atau tiga hari kita akan datang lagi melapor ke SPKT Polda Sumsel ini, ini sebagai bentuk efek jerah agar jangan terulang lagi, karena ini menyangkut club kesayangan wong Kito, dan nama baik Sriwijaya FC kedepan” ujar Moeslem.(April)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan