sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Polres Muba Adakan Berobat dan Donor gratis

Polres Muba Adakan Berobat dan Donor gratis

Tampak petugas medis mempersiapkan administrasi kegiatan.

Muba, sumajaku.com–  Polres Muba menggelar Bakti Sosial Kesehatan. (Baktikes)Yang bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kamis 19/04 di lapangan parkir pasar sekayu kab Muba.

Adapun rangkaian kegiatan Baktikes tersebut  meliputi. Pengecekkan tensi darah, kolesterol, rematik, alergi, asma dan asam urat. Serta pemberian obat dan vitamin secara gratis kepada warga masyarakat Muba.

Dengan antusias terlihat dari warga masyarakat Muba yang mengikuti Kegiatan berobat gratis dan donor darah ini. Setidaknya ada 100 lebih orang warga masyarakat yang ikut memeriksakan kesehatannya. Serta 21 orang warga masyarakat yang ikut mendonorkan darahnya.

AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Paurkes Polres Muba AIPDA Doni Nopiansyah, SKM menerangkan bahwa.“Dengan digelarnya kegiatan Bulan Baktikes tahun 2018 yang di lakukan oleh Polres Musi Banyuasin hari ini.

Diharapkan dapat membantu masyarakat Muba dan semoga melalui kegiatan ini pula. Masyarakat bisa semakin mencintai Polri.

“Saya juga menghimbau kepada  seluruh warga masyarakat, agar selalu berolah raga secara rutin dan juga  menjaga pola makan sehat dan teratur begitu jga melakukan pemeriksaan kesehatan ,” tuturnya.  (soni)*

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan