sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Rekor Muri, Reuni Akbar SMPN 15, Dimeriahkan Cakra Khan

Rekor Muri, Reuni Akbar SMPN 15, Dimeriahkan Cakra Khan

berfoto bersama.

Palembang, sumajaku.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palembang yang ke-1335 serta ikut mensukseskan Asian Games,  Panitia Alumni SMP Negeri 15 Palembang, memberikan sumbangsi khususnya untuk SMPN 15 Palembang dengan diselenggarakannya Reuni Akbar Tahun 2018 pada hari Selasa tanggal 19 Juni 2018, diballroom Hotel Horison Palembang. Acara tersebut dimeriahkan oleh artis ibukota Cakra Khan dan lebih dahsyatnya lagi, para alumni akan memecahkan Rekor Muri dengan membuat Pempek terbesar di Indonesia.

Ketua Panitia Reuni Alumni Akbar Tahun 2018 Ahmad Hartawan mengatakan, para alumni SMPN 15 kedepan akan menciptakan sinergi yang akan berguna bagi para alumni itu sendiri khususnya untuk SMPN 15 dan umumnya berguna bagi masyarakat luas. Reuni ini akan diadakan pada Selasa 19 Juni 2018 tepatnya lebaran ke-5, di Ballroom Hotel Horison Palembang, jelasnya Sabtu Malam (21/4/2018) diballroom Hotel Horison.

“Kami akan mengadakan acara itu dimulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 3 siang, acara akan di meriahkan oleh artis apik Cakra Khan, alumni SMPN 15 dalam hal ini juga berkeinginan untuk memecahkan Rekor Muri yakni pembuatan Pempek terbesar di Indonesia, karena pada tanggal 19 Juni itu, bertepatan juga dengan hari ulang tahun Kota Palembang yang ke-1335 maka, alumni SMPN 15 Palembang ingin memberikan kontribusi kepadanya kotanya yang merupakan tempat diselenggarakannya Asian Games”.

Ahmad Hartawan mengatakan, agar dana sebesar Rp.591 Juta lebih yang diperlukan untuk reuni akbar, bisa tercukupi bahkan melebihi target, dari angka reuni dari tahun 1980 yang mencapai 7000 siswa siswi bisa tertutupi.

“Jika ditanggung 2 atau 3 orang yang mampu, maka nilai kebersamaan akan hilang, semua alumni berkontribusi, sebesar RP.200 ribu, nilai angka Rp.200 ribu ini sudah bersubsidi seperti diberikan kaos alumni, buku alumni, makan, ballroom hotel, penampilan artis Cakra Khan. Memang kalau kita mengejar donatur dari para siswa yang telah sukses angka ini akan selesai, namun intinya kita ingin kebersamaan, tidak ada perbedaan antara simiskin dan sikaya,”tegasnya.

Sementara Guru Legenda SMPN 15 Rosme Sinaga mengatakan, moment reuni ini untuk mengenang masa-masa dahulu sewaktu di SMPN 15, apa pun itu sudah diterima dengan baik, dan anak-anak sudah berhasil dengan baik.

“Saya senang bertemu dengan anak-anak yang sudah jadi bapak ibu, dengan adanya reuni ini, kalau tahun kemarin sudah saya bicarakan dengan alumni tahun 84 dan 85 tolong ditinjau sekolah, saya ingin sekolah itu kita tinggalkan dengan kenangan baik, apalagi ibu Rosme mau pensiun tahun 2020, ibu berharap ada kenang-kenangan dari kita, karena anak-anakku semuanya adalah asuhan ibu dan kenang-kenangan itu kita berikan kesekolah,” katanya.

Rosme menceritakan, bahwa dirinya mengajar SMPN 15 dimulai dari tahun 1981 dengan menginjak usia 21 tahun, telah berhasil meluluskan siswa siswi sebanyak 7400 murid, dirinya merasa bangga hingga saat ini masih tetap mengajar di SMPN 15.

Rosme berharap, agar alumni tahun 1989 yang juga mengadakan reuni dapat menyatu dengan reuni akbar ini. Karena menurutnya, ia hanya akan menghadiri reuni akbar ini.

“Mari kita satukan reuni akbar tahun 2018, khususnya anak saya alumni SMPN 15 tahun 1989, kami tidak menganaktirikan, kami tidak memihak siapa pun namun kami berharap agar reuni ini dapat menyatukan antar alumni, apalagi saya dengar alumni tahun 89 sudah boking tempat, sekali lagi ayo kita bersama sukseskan reuni akbar tahun 2018,” harapnya.

Untuk diketahui, Reuni Akbar SMP Negeri 15 Palembang Tahun 2018 ini, dimulai lulusan alumni dari tahun 1980 hingga tahun 2016 yang akan diselenggarakan pada Hari Selasa tanggal 19 Juni 2018 lebaran Idul Fitri  ke-5, di Ballroom Hotel Horison Palembang, tiap alumni berkontribusi sebesar Rp.200 ribu. Informasi langsung hubungi: 0821-82715999 dan dapat mendaftar secara online untuk pendataan buku alumni, dengan Regestrasi: https://bit.ly/2Huazt9 (yn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan