sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Rhoma Irama Hibur Simpatisan Buya-Supartijo

Rhoma Irama Hibur Simpatisan Buya-Supartijo

Buya-Supartijo berfoto bareng dengan raja dangdut, roma irama.

Banyuasin,sumajaku.com – Raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta group hadir mengawali rangkaian kegiatan kampanye akbar pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Banyuasin Buya-Supartijo, yang digelar di area kawasan perumahan Mega Asri Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel).

Lewat lagu-lagu yang dikumandangkan dengan suara yang khas, Rhoma Irama tampak mampu menggoyang seluruh simpatisan pasangan Buya Husni Tamrin-Supartijo yang hadir di alun-alun terbuka, Minggu (6/5/2018).

Pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Banyuasin nomor urut 3 ini, sengaja menghadirkan artis dangdut papan atas sekaligus Ketua Umum Partai Idaman ini, demi menyedot perhatian ribuan pasang mata masyarakat Banyuasin, yang merupakan fans dari Raja Dangdut ini, untuk hadir bersama simpatisan Buya Husni Tamrin-Supartijo di kampanye akbar tersebut. mendendangkan lagu-lagu kesayangannya,  juga terdengar berulang kali meneriakkan dukungan pemenangan pasangan Buya-Supartijo dalam Pilkada Banyuasin 27 Juni mendatang.

Bernyanyi bersama diatas panggung.

Dia juga mengajak segenap masyarakat yang hadir, sekaligus para penggemarnya, agar dalam pelaksanaan Pilkada Banyuasin mendatang, dapat memenangkan pasangan nomor urut 3.

“Apalagi sebagai umat muslim, mari kita menangkan pasangan yang punya motto ‘Menuju Banyuasin Bersih Tanpa Korupsi’ ini,” kata Rhoma Irama. Rhoma juga meminta kepada masyarakat Banyuasin dalam pilkada nanti, agar jangan sampai berbenturan dan mudah terprovokasi. Untuk itu lagi-lagi Rhoma mengajak, untuk memilih pemimpin seperti pasangan Buya-Supartijo.

“Jangan mudah di adu domba, dan Insya Allah Banyuasin maju tanpa korupsi,” tandasnya.

Massa yang menghadiri kegiatan ini.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Cabang Fans Of Rhoma dan Soneta (DPC Forsa) Kabupaten Banyuasin, memastikan diri akan mengawal kedatangan Rhoma Irama, untuk mengisi kampanye akbar pasangan Buya supartijo Emil Zulfikar Ketua DPC Forsa Kabupaten Banyuasin mengatakan, Rhoma sudah mengonfirmasi kehadirannya melalui surat tembusan yang disampaikan kepada para pengurus FORSA. Selaku ketua DPC dirinya tentu harus mengawal berjalannya acara hingga selesai.

“Kami di sini bukan masalah pilkada, melainkan loyalitas dan tanggung jawab, sebagai ketua kita punya wilayah untuk mensukseskan perjalanan Rhoma Irama,” tegas dia. (Herwanto)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan