sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Waka Polda Resmi Membuka Perkemahan Saka Bhayangkara

Waka Polda Resmi Membuka Perkemahan Saka Bhayangkara

Penyematan tanda peserta.

Palembang, sumajaku.com,- Wakapolda Sumsel. Brigjen Pol Drs Bimo Anggoro Seno MH. Secara resmi membuka Perkemahan Saka Bhayangkara Se – Sumatera Selatan, bertempat di Bumi Perkemahan Chandika Sumsel Km 6 Palembang. Dengan tema ‘Melalui Kegiatan Perkemahan Bhakti saja Bhayangkara Polda Sumatera Selatan Mari Kita Sukseskan Asian Games Tahun 2018’. Sabtu (05/05/2018).

Sebelum melaksanakan perkemahan. Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno, langsung memimpin Apel pembukaan giat perkemahan, yang diikuti ratusan peserta dari Polres Jajaran Polda Sumsel, dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta.

Waka Polda Sumsel. Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno. Menuturkan jika giat perkemahan Saka Bhayangkara dilaksanakan rutin tiap tahun, sebagai bentuk secara dini membentuk generasi muda sebagai perpanjangan tangan kepolisian.

“Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka mendukung Pramuka khususnya di Sumatera Selatan, tujuannya bagaimana kita secara dini membentuk anak kita generasi muda supaya secara dini mereka mengetahui tentang Kamtibmas sehingga mereka bisa tumbuh kembang menjadi agen agen dari pada tugas kepolisian” ungkap Brigjen Bimo.

Masih dikatakan Waka Polda Sumsel. Kegiatan perkemahan ini dilaksanakan selama 2 hari, dimana para Saka Bhayangkara ini akan diberikan pelatihan terkait materi kesamaptaan, materi patroli, materi reserse bahkan materi apa itu Mark bagi?. Dengan harapan generasi muda bangsa Indonesia mampu menjadi agen Kamtibmas mewujudkan NKRI.

“Kedepan khususnya adik adik kita supaya menjadi Patriot bangsa, bisa mewujudkan NKRI sampai kapanpun dan juga mewujudkan agen agen Kamtibmas kita dalam menanggulangi Kamtibmas terutama dalam penanggulangan narkoba” jelas Brigjen Pol Bimo.

Usai membuka perkemahan Saka Bhayangkara. Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Bimo langsung meninjau lokasi perkemahan dan persiapan panitianya. (April)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan