sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Hitungan Mundur 100 Hari Menuju Asian Games 2018

Hitungan Mundur 100 Hari Menuju Asian Games 2018

Penekan Tombol Sebagai Dimulainya Hitungan Mundur Asian Games 2018

Palembang, sumajaku.com,- Sebanyak 80 tim perwakilan Sebagai Sumatera Selatan (Sumsel), ikut adil dalam Pawai Karnaval 18Th Asian Games, sekaligus dilanjutkan penekanan tombol hitungan mundur 100 hari menuju pelaksanaan Asian Games 2018. Minggu (13/05/2018) pukul 07.00 Wib.

Para peserta pawai karnaval ini, star dari simpang 5 DPRD Sumsel, dilepas oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, serta Walikota Palembang Ahmad Najib. Rombongan pawai ini dengan berjalan kaki menuju Kawasan Lambang Iwak  Jalan Tasik Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang, tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Palembang, yang disambut langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin di dampingi Sekjen INASOC Haris Heriyanto.

Para peserta terdiri TNI, Polri, Instalasi Pemerintah dan pelajar serta mahasiswa, ikut adil dalam karnaval tersebut. Saat tiba di kawasan Lambang Iwak para tim sudah di sambut Gubenur Sumsel Alex Neordin dan masyarakat yang sedari tadi menunggu.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin, menyambut baik pawai karnaval yang banyak diikuti warga Sumsel, dalam menyambut 100 hari menuju Asian Games 2018.”Hari ini kita hadir di sini, bersama sama menyaksikan Parade 100 hari menjelang Asian Games, menjelang Asian Games, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, ramai, ini adalah festival rakyat, dari rakyat untuk rakyat untuk kita semua. Insyaallah dengan ridho Allah 100 hari menjelang Asian Games pada tanggal 18 Agustus Insyaallah dengan ridho Allah berjalan dengan sukses” ungkap Alex Noerdin.

Masih dikatakan Gubenur Sumsel, Jika kesuksesan pawai karnaval dan dipilihnya Provinsi Sumsel khususnya Kota Palembang, sebagai tuan rumah Asian Games 2018, tidak terlepas dari kerja sama TNI Polri dalam memberikan rasa aman dan tentram di masyarakat.

“Terima kasih atas partisipasi kita jalankan dengan baik Insya Allah aman dan terkendali berkat TNI dan Polri dan berkat kita semua menjaga kondisi atas daerah Sumatera Selatan zero konflik di Sumatera Selatan khususnya di Palembang, kita semua siap menghadapi Asian Game 2018 Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi saudara-saudara sekalian dengan ridho Allah kita mulai menghitung mundur tinggal 100 hari lagi menjelang 18 Agustus Terima kasih” ujarnya.

Usai acara pawai, dilanjutkan dengan penekanan tombol hitungan mundur menuju pelaksanaan Asian Games 2018. (April)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan