sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Rara Berbuka Puasa di Griya Agung

Rara Berbuka Puasa di Griya Agung

Sambutan RARA Lida kepada pendukung dan pengemarnya.

Palembang, sumajaku.com- Luar biasa sekali antusias masyarakat Kota Palembang khususnya Sumsel menyambut kedatangan Tiara Ramadhani atau akrab disapa Rara yang merupakan Juara II Liga Dangdut (LIDA), Kamis (17/5). Rara sukses menorehkan prestasi yang membanggakan karena berhasil lolos ke Grand Final LIDA meski hanya meriah juara 2.

Gadis asli Kota Prabumulih Provinsi Sumsel disambut langsung Kadisbudpar Sumsel Irene Camelyn Sinaga dan Kadiskominfo Sumsel Inanda Karina Astari Fatma.

Di Bandara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, Rara sempat dilakukan Pengalungan bunga dan juga para Tim Indosiar. Disana para fans, teman dan sahabat telah menunggu untuk melihat langsung Rara.

Kemampuannya dalam menyanyikan lagu dangdut memang sudah tidak diragukan lagi, terlebih Rara juga sukses mengharumkan nama Sumatera Selatan serta Prabumulih, kota asalnya, di ajang bergengsi yang ditayangkan di Indosiar tersebut.

Rasa bangga dan haru terlihat di wajah Gadis Cantik berusia 16 tahun yang begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangannya. Rara yang didampingi orang tuanya, Kadisbudpar Sumsel dan Kadiskominfo Sumsel tak henti diserbu para masyarakat yang telah menunggu kedatangannya untuk bisa berselfi.

Sempat door stop sejenak di SMB II, Rara berkesempatan menyapa para fans. “Apo kabar semuanya? Alhamdulillah Rara kembali ke Palembang. Terima kasih buat semuanya yang telah mendukung Rara,”ujarnya. “Semoga yang telah mendukung dan mendoakan Rara di beri rezeki yang berlimpah dan kesehatan serta selalu sukses. Rara juga mohon doanya pada LIDA Asia nanti. Terima kasih sudah mendukung Rara,”katanya.

Rencananya Rara akan mengunjungi Griya Agung untuk melakukan ramah tamah sekaligus berbuka bersama dengan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. (rill).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan