sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Polda Sumsel Ziarah Ke Mahkam Pahlawan

Polda Sumsel Ziarah Ke Mahkam Pahlawan

Rangkaian kegiatan Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Palembang, sumajaku.com,- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Zulkarnain didampingi istri dan  Rombongan, ziarah Taman Mahkam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Jalan Jenderal Sudirman Palembang. Rabu (04/07/2018).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain didampingi istri, beserta rombongan diantaranya, Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno dan istri, Pejabat Utama Polda Sumsel, Bhayangkari Polda Sumsel, serta personil Anggota Polda Sumsel. Suara rombangan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, yang jatuh setiap tanggal 01 Juli.

Setelah upacara dimana Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain juga meletakan karangan bunga di tugu Garuda, dan memanjatkan doa, dilanjutkan rombongan menuju makam para pejuang. Ziarah ke makam para pejuang ini sebagai bentuk penghormatan rasa terimakasih atas jasa jasanya mengorbankan jiwa dan raga, dalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Ini sebagai rasa ungkap terima kasih kita dan penghargaan dan penghormatan kita, sebagai bagian dari generasi saat ini, sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72, jajaran Polda Sumsel kami berziarah untuk menghormati mengenang para pahlawan kita” ungkap Irjen Pol Zulkarnain.

Masih dikatakan Jenderal Bintang Dua ini, dengan mengenang jasa jasa para pahlawan, diharapkan tentunya akan memberikan nilai-nilai kepada generasi kita khususnya Polri di Sumatera Selatan bahwa sebuah perjuangan membutuhkan suatu pengorbanan dan sekarang kita kita tinggal menikmati sebagai generasi muda dan tentu kita harus siap mengorbankan diri dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri selaku pengayom pelayan selaku penegak hukum selaku pemelihara Kamtibmas, ujarnya.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, sebagai bagian dari generasi saat ini, dengan harapan polisi kedepan dapat berperan lebih baik lagi, dalam melaksanakan tugas pokok Polri, selaku pengayom pelindung dan pelayan masyarakat maupun penegak hukum.

“Harapan kita tentunya ke depan polisi berperan lebih baik, bisa menginstruksi diri dalam melaksanakan tugas pokok Polri, kemudian bisa meningkatkan kinerja selaku pengayom, pelindung dan pelayan bagaimana meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat maupun. Selaku penegak hukum itu harapan saya” jelasnya. (April)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan