sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Gubernur Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara

Gubernur Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara

Gubernur saat memeriksa barisan pasukan.

Palembang, sumajaku.com-  Gubernur Sumsel Alex Noerdin, jadi Inspektur upacara HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, dengan tema ‘Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas  Tahun 2018-2019’. Bertempat di Mako Brimob Polda Sumsel. Rabu (11/07/2018).

Dalam Upacara HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 ini. Gubernur Sumsel Alex Noerdin, langsung memeriksa pasukan dan memerikan Tanda Kehormatan yang dianugerahkan kepada AKBP Sartono Prasetya, Kabag Binopsnal Ditreskrimsus Polda Sumsel berupa Satya Lencana Pengabdian 32 Tahun. AKP Nanang Supriyatno, Kasi Kawattah Dittahti Polda Sumsel berupa Satya Lencana Pengabdian 24 Tahun. IPDA Edi Mulyono, Panit 2 Unit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Sumsel berupa Satya Lencana 16 Tahun dan  Brigadir KGS M Husin, Brigadir Biro Rena Polda Sumsel berupa Satya Lencana Pengabdian 8 Tahun.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain. Mengatakan jika beberapa kegiatan merupakan tradisi di kepolisian. ” Yang diperlihatkan tadi, merupakan kegiatan tradisi di kepolisian, setiap HUT Bhayangkara, kami melakukan kegiatan Upacara peringatan. Alhamdulillah tadi sudah terselenggara upacara parade Bhayangkara Ke 72 di Jajaran Polda Sumsel.” Ungkap Irjen Pol Zulkarnain.

Dalam Upacara HUT Bhayangkara, juga ditampilkan penanganan anti huru hara oleh TNI Polri, acara dilanjuti syukuran, dengan pemotongan tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan syukuran ini, kita menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana telah memberikan keamanan, ketentraman dan kedamaian kepada masyarakat khususnya Sumsel” harapnya.

Dengan HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, mengingatkan dengan usia 72 tahun diharapakan Polri dapat mengintropeksi diri, sejauh mana dalam melaksanakan tugas. “Momen ini bagi kami sebagai introspeksi diri. Artinya, menganalisa dan mengevaluasi, sejauh mana pelaksanaan tugas yang di emban selama 72 tahun, apalagi kita akan melaksanakan Asian Games, Pilkada sudah hampir selesai dan untuk pemilu 2019 sudah mulai sebentar lagi, sudah dilakukan pendaftaran para calon pendaftaran anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota, DPD dan DPRD RI kira kira begitu” harapannya. (April).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan