sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Syaipul : Silahkan konfirmasi ke kKementerian

Syaipul : Silahkan konfirmasi ke kKementerian

Logo perhubungan

OKI, sumajaku.com– Belum lama ini Direktorat Lalu Lintas Transportasi Darat Ditjen Perhubungan Darat menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Operator Kapal Sungai dan Danau di aula hotel dinesti kayuagung OKI.

Acara Bimtek ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada operator kapal sungai dan danau tentang pentingnya mewujudkan kelayakan sarana angkutan sungai dan danau beserta perlengkapan keselamatannya.

Bimbingan Teknis seperti ini telah dilaksanakan sejak Tahun 2006 sampai dengan Tahun 2017 di 52 Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.

Namun yang jadi sorotan, peserta yang ikut dalam bimtek bukanlah operator kapal ataupun nahkoda, melainkan tukang pengangkut pasir. Kegiatan yang seharusnya selama 3 hari ini, dilaksanakan hanya satu hari, artinya tidak dilaksanakan sesuai dengan jadwalnya, dan terindikasi ada kerugian negara, karena seharusnya kegiatan tersebut dibayar dengan sesuai jadwal.

H Syaipul Bahri, Kepala dinas perhubungan saat dikonfirmasi mengenai permasalahan tersebut, melalui via handpone 08524455xxxx mengatakan bahwa kami hanya merekomendasikan tempatnya saja, untuk keseluruhan yang bertanggungjawab Kementerian perhubungan, silahkan konfirmasi kesana. (Arie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan