sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Mahasiswa Nobar Film 22 Menit

Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Mahasiswa Nobar Film 22 Menit

Acara nonton bareng.

Palembang, sumajaku.com- Guna mempererat silaturahmi, sekaligus mensukseskan kegiatan Asian Games 2018, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa Se-Sumatera Selatan (Sumsel), gelar nonton bareng (Nobar) Film # 22 Menit, bertempat di Room 3 Bioskop XXI PIM Jalan Letkol Iskandar No 18 Kelurahan Bukit Kecil Kecamatan 24 Ilir Palembang. Kamis (09/08/2018) Pukul 19.00 wib.

Kegiatan Nobar Film # 22 Menit, selain mempererat silaturahmi dan mensukseskan Asian Games 2018, dengan Nobar diharapkan juga mampu mengantisipasi bahaya paham radikalisme dan kegiatan terorisme, menjelang Asian Games 2018.

Dari pantauan, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa Se- Sumsel, sangat antusias menonton Film # 22 Menit,  yang dirilis pada tanggal 19 Juli 2018, disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita, yang menceritakan, suatu pagi yang tenang di bulan Januari 2016 mendadak menjadi genting dan mencekam setelah terjadi serangan bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta. Dan segenap jajaran unit anti terorisme mempertaruhkan nyawa demi mengamankan ibukota dari ledakan bom dan para teroris. Dalam 22 menit, pelaku berhasil diringkus. Namun, peristiwa tersebut ikut mengubah hidup banyak orang.

Usai Nobar, menjadi ajang silaturahmi dan foto bersama antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa Se-Sumsel. Bahkan dengan giat Nobar mampu memberikan keberanian masyarakat  untuk dijadikan kekuatan pihak kepolisian dalam memberantas terorisme dan radikalisme. Dan tetap bekerja melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya pada pelaksanaan Asian Games 2018 di kota Palembang. (April)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan