sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

AMRIE, KLARIFIKASI RAIBNYA DAGING KURBAN

AMRIE, KLARIFIKASI RAIBNYA DAGING KURBAN

Amrie dan beberapa rekan setelah memberikan keterangan pers.

MUBA,SUMAJA POST- Ketua Badan Kehormatan ( BAKOR ) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Musi Banyuasin Amrie mengklarifikasi dengan adanya Viral Oknum Anggota DPRD mencuri danging Korban Hal ini membuat Ketua Bakor Marah, apalagi masalah ini sudah sampai ke pihak hukum.

Seraya dia mengatakan anggaran sepuluh sapi Korban itu merupakan uang SPJ kami yang dipotong sebanyak 45 anggota DPRD masing – masing satu orang Rp. 3.000.000,- yang jadi pertanyaan saya pemotongan itu tampa adanya musawara dengan kami anggota dan dari hasil daging korban igu kami mendapat sepulu kantong / orang kalau ada tudingan Oknum Anggota Dewan mencuri daging korban itu saya membanta bahkan sudah mencemarkan nama baik anggota DPRD Muba.
Lebih lanjut Amrie menambakan dari infomasi hasil sepulah sapi korban tersebut berjumlah 1466 bungkus, sementara kupon yang disebarkan hanya 1300 kupon berti daging yang ada saja sudah ada kelebihan nya, belum lagi di tamba tulang kaki dan kepala nya dan hal ini patut kami duga ada permainan kecurangan dari panitia sendiri.
Dan Amri menegaskan persoalan ini akan kami bahas di internal untuk ditindak lanjuti sebagai mana prosudur dan aturan – aturan yang ada karena persoalan ini sudah mencemar nama baik anggota DPRD Musi Banyuasin tegas Amrie saat jumpa pers di kediamam dinas ketua DPRD (27/8) hadir juga Abusari, SH.Msi ketua DPRD Muba serta beberapa anggota DPRD lainya. ( romli )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan