sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Disdikporapar Adakan Pembinaan Kepada Kepsek Tingkat SMP

Disdikporapar Adakan Pembinaan Kepada Kepsek Tingkat SMP

Kadisdikporapar Banyuasin, M Yusuf menyampaikan sambutannya.

Banyuasin, sumajaku.com- Dinas Pendidikan, Pemuda, olahrga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Banyuasin Melaksanakan Peningkatan Disiplin dan Etos Kerja Kepala sekolah untuk Penguatan Pendidikan, yang berlokasi di SMP Negeri 1 Sembawa, jalan Palembang – Pangkalan Balai Kilometer 21 Musi Landas Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin. Jum’at (31/08/2018).

Para peserta memperhatikan apa yang disampaikan kepala dinas.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, M Yusuf  MM. Sekretaris Disdikporapar, Zulkarnain, Kepala Bidang Sekolah Menangah Pertama Basuni S.Pd, MM, Kepala Sekolah SNP Negeri 1 Sembawa  Hoirul, Agus Suherwan S.Pd Kepala Seksi Kurikulum, Kepala Seksi Pendidikan Sulaiman S.Pd. M.Si, Kepala Seksi Kelembangan M Fajri S.Kom dan peserta Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMP se-Kabupaten Banyuasin.

Para kepsek perempuan yang sedang mengikuti kegiatan.

Dalam sabutannya, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin M Yusuf  MM mengatakan, kami berharap kabinet yang kami susun ini menjalankan tugasnya masing-masing. Tujuannya, untuk para guru di latih mendidik anak untuk mengunakan metode yang mudah, biar siswa bisa nyaman dalam belajar matematika. seterusnya para guru SD yang sudah dilatih akan di rekrut untuk membuat kampung matematika di setiap kecamatan.

Para kepsek laki laki yang mengikuti kegiatan.

Kemudian Yusuf menjalaskan bawah Kepala Sekolah harus menguasai IT, biar bisa memahani dunia teknologi. “Biar sekolah bisa berkambang dan maju kedapannya,” Ujarnya.

Ia mengharapkan pemerintahan yang baru nanti, dapat memajukan dunia pendidkan di Banyuasin. “Kami telah mengusulkan supaya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga jangan bergabung dengan Dinas Pariwista dan Kebudayaan,” ujarnya.

Kadisdikporapar Banyuasin, M Yusf berfoto bersama dengan beberapa kepala sekolah SMP yang bertugas di Banyuasin.

Adapun Tujuuan kegiatan ini adalah untuk pembinaan Kepala Sekolah Negeri maupun Swasta Tingkat Sekolah Menengah Pertama. “Semanjak kami di lantik, kami telah menyusun dan membicarakan masalah pendidikan kedapannya, dan kita akan membuat pendidikan di Banyuasin lebih baik dan maju kedapannya,” jelasnya

Kepala SMP yang ada di Kabupaten Banyuasin sebanyak 173 dan menjadi peserta dalam mengikut Pembinaan Awal Tahun Kepala Sekolah SMP Oleh Disdikporpar Kabupaten Banyuasin tahun pelajaran 2018/2019. (pariwara)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan