sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Kebahagiaan Indra & Stacey

Kebahagiaan Indra & Stacey

Pengantin berfoto bersama orang tuanya.

Padang, sumajaku.com – Rona kebahagiaan terpancar dari Raja dan Ratu sehari yang melangsungkan resepsi pernikahannya, Minggu 16 September 2018, bertempat di Ballroom Hotel Grand Inna di jalan Gereja nomor 34 belakang Tangsi Padang Sumatera Barat (Sumbar). Kedua mempelai yang melangsungkan pernikahan pada hari bahagia tersebut, yaitu Indra Aprianto dan MS Stacey Jessica.

Mempelai pria, Indra Aprianto yang sehari hari dipanggil Indra adalah jejaka kelahiran Bengkalis Pekan Baru Kepulauan Riau. Indra merupakan anak pertama dari 4 bersaudara, dari pasangan bapak Eng Teng dan ibu Juli yang berdomisili di Padang.
Sedangkan Mempelai wanita, MS Stacey Jessica sehari hari akrab dipanggil Chichy kelahiran Bukit Tinggi Sumbar.
Chichy merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Chichy adalah putri dari pasangan bapak B Benny SA dan ibu Yully Naruha, yang beralamatkan di jalan Kesehatan nomor 834 Hotel Lima’s Bukit Tinggi Sumbar.
Sebelumnya, Indra dan Chichy telah melangsungkan Pemberkatan Pernikahan bertempat di Vihara Buddha Warman di jalan Muara No. 34 – 388 Padang Sumbar pada Pukul 09.30 WIB. Acara Pemberkatan Pernikahan tersebut berlangsung khidmat diiringi doa restu dari orang tua, saudara, keluarga, sahabat dan handai taolan yàng ditutup dengan pelepasan puluhan ekor burung oleh kedua mempelai.
Usai Pemberkatan, acara dilanjutkan pada acara Terima Soja pada Pukul 15.00 WIB di Anai Room Ground Floor Hotel Grand Inna Padang.
Resepsi pernikahan berlangsung sangat meriah, Indra dan Chichy beserta kedua keluarga besar tampak larut dalam kebahagiaan, karena ribuan tamu dan undangan turut hadir demi untuk memberikan dukungan dan doa restu agar kedua mempelai kelak selalu diberikan kebahagiaan dan menjadi keluarga yang selalu diberkati.
Dalam resepsi pernikahan, kedua mempelai disambut atraksi 5 barongsai yang memberikan dua buah jeruk bali kepada kedua mempelai disertai dengan ucapan selamat menempuh hidup baru.
Acara dilanjutkan santap malam yang diiringi hiburan pentas seni tarian rakyat minang dan diakhiri dengan pengundian Door Price yang diperebutkan, mulai dari Android, lemari es, televisi bahkan satu unit sepeda motor. (yn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan