sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Sandiaga Uno Diserbu Emak Emak di Kambang Iwak

Sandiaga Uno Diserbu Emak Emak di Kambang Iwak

Sandiaga Uno diserbu emak emak untuk berfoto selfi.

Palembang, sumajaku.com,- Calon Wakil Presiden (cawapres) Sandiaga Uno blusukan di Kota ‘Empek Empek’ Palembang, bertemu Komunitas Pelaku Wirausaha Milenial dan Komunitas ‘KAMI BERANI’ bertempat di Taman Kambang Iwak Jalan Tasik Kelurahan Bukit Kecamatan Bukit Kecil Palembang. Selasa (18/09/2018) pukul 14.00 wib.

Dari pantauan, saat Sandiaga Uno yang datang mengenakan baju kemeja lengan panjang celana jeans, dengan senyum kas ke tamahannya, langsung spontan di serbu bukan hanya emak emak militan akan tetapi kaum Adam pun sibuk berpoto ria dengan Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini.
Tak ayal. Karena antusiasnya para emak emak, membuat Sandiaga Uno sempat lari lari kecil ke tengah taman agar acara dapat berlangsung, panitia sempat kewalahan atas aksi emak emak yang ingin foto ria.  Dalam pertemuan di alam terbuka dikawasan Kambang Iwak ini membuat Sandiaga Uno untuk berbicara harus naik kursi plastik yang disediakan panitia sementara para emak emak dan peserta lain duduk dan berdiri mengelilingi Sandiaga Uno.
“antusiasme masyarakat di Palembang khususnya ibu-ibu Milenia semua komunitas yang ada di sini, semua yang hadir di sini Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat di bumi Sriwijaya di kota empek-empek kota Palembang mudah-mudahan ini menjadi wong kito galo” ungkap Sandiaga Uno.
Kegiatan yang diselengarakan oleh Komunitas ‘ KAMI BERANI’ yang diprakarsai oleh Akbar Alvaro selaku Ketua KAMI BERANI Sumsel. Muchendi Mahzareki selaki Wakil Ketua ‘KAMI BERANI’ sibuk mengendalikan emak emak yang terus berusaha berpoto ria dengan sang Cawapres Sandiaga Uno.
Dalam pertemuan ini cawapres Sandiaga Uno, mengharapakan bukan hanya Pemilu Pilpres akan tetapi referendum pembangunan. “Jadi semangat kita untuk membuka peluang usaha ekonomi dan lapangan pekerjaan, bukan hanya Pemilu, Prlilpres. Tapi, bagaimana kita akan membangun perekonomian kita lebih baik, kita buka lapangan pekerjaan, kita pastikan ibu ibu tidak terbebani.” Ingatnya.(April).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan