sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pencuri Ayam Tewas Usai di Hajar Warga

Pencuri Ayam Tewas Usai di Hajar Warga

Tim dokter berupaya memberikan pertolongan medis.

Palembang. Sumajaku. Com,- Diduga mencuri ayam. Pelaku Kusno (53), tewas setelah empat jam tiga puluh menit menjalani perawatan intensif di UGD RS Bhayangkara Palembang, lantaran di hajar massa yang mempergoki pelaku usai beraksi mencuri, di Jalan Lubuk Bakung RT 06 RW 09 Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Jumat (28/09/2018).

Kejadian berawal, Jumat (28/09/2018) pukul 04.30 wib, saksi Heli Kusmiran sekaligus Ketua RT 06 setempat, melintas di TKP, dan melihat pelaku pencuri ayam sedang di hajar massa.
Di sana masyarakat melakukan penganiayaan terhadap pelaku pencuri ayam ini, bahkan motor pelaku di bakar masyarakat. Petugas kepolisian yang datang ke TKP langsung mengamankan pelaku pencurian dari amukan massa.
Dari tangan pelaku Kusno yang tercatat, sebagai warga Jalan Irigasi No 3191 RT 53 RW 15 Kelurahan Alang Alang Lebar Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, petugas mengamankan barang bukti satu karung berisi dua ekor ayam, satu buah tang dan satu unit sepeda motor yang sudah terbakar.
Atas aksi main hakim oleh masyarakat, membuat pelaku Kusno dalam kondisi sekarat, dengan luka luka serius dibagian tubuh, seperti. Luka robek di kepala, kaki sebelah kanan patah dan luka memar dibagian tangan kanan.
Melihat kondisi pelaku sekarat, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek IB 1 Palembang, langsung membawa terduga pelaku ke UGD RS Bhayangkara Palembang, karena luka sangat serius akhirnya Jumat (28/09/2018) pukul 10.30 wib terduga pelaku tewas dalam perawatan di UGD RS Bhayangkara Palembang.
Saat dikonfirmasi langsung kepada Kalsel Ilir Barat 1 Palembang. Kompol Masnoni, membenarkan jika ada pelaku pencurian yang tewas di hajar
Asyarakat. “Iya benar. Ada diamankan orang yang di duga melakukan pencurian karena ketahuan akibatnya di amuk massa, barang bukti yang diamankan 1 karung  yang berisi 2 ekor ayam dan 1 buah tang.” Jelas Kompol Masnoni.
Untuk proses hukum, pihak kepolisian dalam hal jnj Polsek IB 1 Palembang, telah mendatangi TKP, mengumpulkan saksi dan alat bukti, karena kondisi di duga pelaku sekarat dan meninggal dunia dalam perawatan medis, pihak kepolisian telah menghubungi pihak keluarga di duga pelaku ini, selanjutnya jenazah di duga pelaku di serahkan di pihak keluarga untuk di maahkamkan
Ujarnya. (April)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan