sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Dua Atlet resmi bergabung menjadi Ruangguru Squad

Dua Atlet resmi bergabung menjadi Ruangguru Squad

Atlet yang bergabung ke ruangguru.

Jakarta, sumajaku.com, penyedia layanan pendidikan berbasis teknologi dengan 10 juta pengguna dan terbesar di Indonesia, saat ini memilih dua atlet berprestasi yaitu pesepak bola Rendy Juliansyah dan pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting untuk bergabung menjadi brand ambassador Ruangguru.

“Kami melihat sosok Rendy dan Anthony adalah atlet-atlet muda berprestasi yang diidolakan oleh anak-anak di Indonesia saat ini. Bergabungnya mereka di keluarga besar Ruangguru diharapkan bisa memberi inspirasi pada pengguna Ruangguru untuk terus semangat mengejar prestasi dan menjadi juara. Sebagai brand ambassador, keduanya tidak hanya menjadi spokeperson yang mengampanyekan produk Ruangguru, tetapi juga ikut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang diadakan oleh Ruangguru,” ucap Iman Usman, Co-Founder dan CPO Ruangguru.

“Misi Ruangguru adalah mengajak sebanyak mungkin anak-anak di Indonesia bisa belajar dengan mudah. Itulah mengapa kami membentuk Ruangguru Squad, yaitu sekumpulan anak muda dengan latar belakang berbeda-beda yang berkontribusi menyebarkan virus #belajaritukeren. Melalui sosok yang digemari, misalnya seorang atlet, menunjukkan bahwa sesibuk apapun aktivitas mereka baik di dalam maupun di luar sekolah, belajar menjadi dimudahkan karena aplikasi Ruangguru. Kami percaya Rendy Juliansyah, Anthony Sinisuka Ginting, dan Ruangguru Squad yang lain bisa membawa pesan tersebut kepada anak-anak di Indonesia,” ujar Belva Devara, Co-Founder dan CEO Ruangguru.

Belajar di Ruangguru dibuat semudah dan semenyenangkan mungkin, salah satu produk unggulannya adalah ruangbelajar di mana siswa dapat memilih learning journey berdasarkan kelas dan materi pelajaran. Plaform ini tersedia untuk semua jenjang mulai dari kelas 1 sekolah dasar (SD) hingga kelas 12 sekolah menengah atas (SMA) dengan pilihan 3 kurikulum yang lengkap, dan memiliki fitur-fitur pendukung seperti video belajar beranimasi, latihan soal, rangkuman modul serta fasilitas tryout online.

“Saya merasa bangga mendapat kepercayaan dari Ruangguru, saya sendiri juga masih pelajar SMA dan sesuai dengan kesibukan sehari-hari sebagai atlet tentunya saya memiliki jadwal latihan dan pertandingan yang padat. Tapi kini dengan adanya Ruangguru,  setiap ada waktu luang sedikit saya jadi bisa tetap belajar, di mana saja dan kapan saja melalui hp saya,” ujar Rendy Juliansyah.

“Pastinya saya merasa senang dan bangga, apalagi ini pertama kalinya sosok atlet diajak bergabung ke dalam Ruangguru Squad. Hal ini menunjukkan bahwa seorang atlet bisa tetap berprestasi dan tetap mengutamakan pendidikan,” tambah Anthony Sinisuka Ginting.

Rendy Juliansyah adalah pelajar yang juga pemain sepakbola tim nasional (timnas) U-16 dan mulai dikenal setelah menjadi top scorer serta membawa Indonesia menjadi juara di Piala Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam. Namanya semakin populer ketika Rendy menjadi bagian dari timnas Indonesia U-16 yang menjuarai AFF U-16 Championship 2018 di Sidoarjo dan juga membuat gol di pertandingan quarter final di piala AFC U16 2018 di Malaysia awal Oktober lalu. Anthony Sinisuka Ginting, adalah pemain bulu tangkis nomor 1 di Indonesia dan nomor 9 di dunia. Mulai dikenal publik ketika dia mewakili Indonesia di Asian Games 2018 dan meraih medali perunggu di kategori tunggal putra. Di usianya yang masih 21 tahun, dia sudah menorehkan berbagai prestasi untuk Indonesia di tingkat dunia dengan meraih medali emas di kategori tunggal putra di Japan Open 2017 dan China Open 2018. (rill).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan