sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Mobil Patroli V4094-30 Tabrakan Dengan Dump Truk

Mobil Patroli V4094-30 Tabrakan Dengan Dump Truk

Mobil patroli yang tertabrak truk.

Palembang. Sumajaku. Com.- Mobil sedan Patroli milik Polsek Sukarami Nopol V4094-30 tabrakan dengan mobil dump truk pengangkut tanah, di Jalan Sukomulyo  Talang Betutu Kecamatan Sukarami Palembang. Senin (29/10/2018) pukul 09.00 wib.

Kejadian berawal. Mobil patroli yang di kendarai Bripka Ahmad Yani, dengan didampingi oleh Aiptu Indiansyah, melintas di TKP dari arah berlawanan datang mobil dump truk Nopol BG-8783-UT yang dikendalikan oleh Edi alias Ujang (61) bermuatan tanah yang akan diantar ke Tanjung Api Api.
Menurut keterangan Edi, sopir dump truk, saat itu dirinya membawa tanah timbunan dari Sukomulyo ke Tanjung Api Api, saat melintas di TKP laju kendaraannya rendah, dengan laju berada di sebelah kiri. Tiba tiba dari arah berlawanan datang mobil sedang patroli V4094-30 milik Polsek Sukarami, di duga mobil patroli hendak mendahului sebuah mobil yang ada didepannya.
“Karena hilang kendali, mobil saya bertabrakan dengan mobil patroli polisi, tapi tabrakannya hanya dibagian samping saja. Mobil saya tertabrak  dibagian samping sebelah kiri sedangkan mobil patroli di bagian sebelah kanannya” ujar Edi.
Masih dikatakan Edi. Pasca tabrakan itu, dirinya secara spontan banting stir ke sebelah kiri hingga mobil terbalik ke semak semak pinggir jalan, yang membuat dirinya mengalami memar, “belakang kepala saya mengalami memar dan benjol. Tapi, kalau saya lihat dua polisi itu mengalami luka ringan” akunya.
Akibat tabrakan tersebut. Mobil sedan patroli milik Polsek Sukarami, mengalami ringsek berat dibagian depan. Dari kecelakaan ini kondisi Bripka Ahmad Yani mengalami luka bengkak pada pergelangan tangan, sedangkan Aiptu Indiansyah mengalami luka lecet pada bagian kening saja.
Sementara itu. Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda, terkait tabrakan mobil patroli dengan dump truk, pihaknya belum mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan, karena pihaknya masih menunggu hasil olah TKP yang dilakukan Unit Lakalantas Polresta Palembang bersama petugas Propos sudah berada di TKP.
“Kita belum tahu penyebabnya, masih menunggu hasil jadi nggak bisa menduga duga. Pastinya tidak ada korban jiwa, dan anggota serta sopir truk hanya mengalami luka ringan saja” ujar Kompol Rivanda. (April).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan