sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Disprindag Banyuasin Kunjungi Pasar Sido Mulyo

Disprindag Banyuasin Kunjungi Pasar Sido Mulyo
Muslih, Kades Sido Mulyo berbincang bincang dengan Tim Disprindag Banyuasin.

Banyuasin,  Sumaja Post- Untuk menindak lanjuti proposal Kades Sidomulyo jalur 18 Muslih, tahun kemarin, rombongan Disprindag Kabupaten Banyuasin melakukan sidak ke pasar Pemda Banyuasin yang berlokasi di Desa Sido Mulyo Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin.

Rombongan tersebut diantaranya, Drs H Lukman MM sebagai ka Dis Dp.ka.pom, Hari Amrul sebagai kabid pasar, Rusman Kabid Perdagangan dan Narto Sip, Kasi Pasar Muara Padang yang meninjau langsung ke lokasi pasar Pemda di Desa Sido Mulyo jalur 18.

Pasar tersebut nampak kumuh, perlu di bangun agar bersih dan nampak sehat. Namun untuk itu membangun pasar tersebut, menurut Lukman perlu di tertibkan dulu di antaranya, lokasi  pasar harus memiliki sertifikat tanah dan struktur kepengurusan serta manajemen yang baik. Sehingga ketika pasar di bangun tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Muslih, Kepala Desa Sido Mulyo menyampaikan kepada Sumaja Post, bahwa warga Desa Sido Mulyo sangat berharap pasar tersebut di bangun dan di kelola melalui BUMDES Desa Sido Mulyo. “Selama ini pasar masih di kelola oleh perorangan dan kebersihannya kurang di perhatikan makanya nampak kumuh,” kata muslih ketika menjawab pertanyaan sumaja post di kantornya belum lama ini. (sugito)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan