sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Gerak Cepat Polsek Menyampaikan Informasi Kepada Keluarga Korban

Gerak Cepat Polsek Menyampaikan Informasi Kepada Keluarga Korban
rangkaian kegiatan polsek kalidoni dalam bertindak cepat.
Palembang. Sumajaku. Com,- Gerak cepat jajaran Polsek kalidoni Palembang, merespon informasi dari petugas polisi Polda Metro Jaya, jika ada warga Kecamatan kalidoni Palembang atas nama Victor Onivares Talahatu (17), menjadi korban kecelakaan lalu lintas, dan kini sedang menjalani perawatan di IGD RS Tebet Jakarta.
Diketahui. Korban Victor Onivares Talahatu, berangkat ke Jakarta sebagai salah satu suporter Sriwijaya FC, korban yang berangkat ke Jakarta bersama seseorang yang baru dikenalnya di jejaring sosial media Facebook, dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba motor yang ditumpangi korban mengalami kecelakaan lalu lintas, membuat korban patah kaki sedangkan teman yang baru dikenal pergi meninggalkan korban seorang diri, korban Victor dirawat di UGD RS Tebet tanpa identitas dan nomor kontak.
“Kita mendapat informasi dari anggota Polda Metro Jaya, korban ini berangkat jadi suporter Sriwijaya FC, korban mengalami kecelakaan dan ditinggal pergi temannya, sekarang korban dirawat di RS Tebet Jakarta” ungkap ke Polsek kalidoni Palembang AKP Yulia Farida.
Dengan kejadian ini Kapolsek kalidoni AKP Yulia Farida, bersama para bhabinkamtibmas dan petugas patroli langsung bergerak mencari keberadaan tempat tinggal korban Victor. rombongan Polsek kalidoni sempat menanyakan alamat identitas korban ke salah seorang Ketua RT 40. Akhirnya petugas kepolisian Rabu (28/11/2018) pukul 10.00 wib, berhasil menemukan alamat rumah korban Victor di Jalan Iswahyudi Nomor 31 RT 040 RW 004 Kelurahan kalidoni Palembang.
Akhirnya personil Polsek kalidoni yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalidoni AKP Yulia Farida langsung bertemu dengan Ibu korban Nurhayati Malahatu (60), “kita sudah bertemu dengan ibu korban, kita sudah menunjukkan foto korban dan dikatakan benar itu anaknya” ujarnya.
Kapolsek Kalidoni AKP Yulia Farida, menceritakan singkat kondisi korban yang kini tengah dirawat di RS Tebet Jakarta, pasca kecelakaan korban sudah mendapat pertolongan medis. “Kita sudah memberitahu jika korban kini sudah dirawat di RS Tebet Jakarta,  saat ini kakaknya yang ada tinggal di Jakarta sudah mendatangi Rumah Sakit tersebut” jelasnya.(April)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan