sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Brigjen Pol Denny Gabriel Putra Sumsel Jabat Wakapolda Sumsel

Brigjen Pol Denny Gabriel Putra Sumsel Jabat Wakapolda Sumsel
Proses pelantikan sedang berlangsung.

Palembang, sumajaku.com- Brigjen Pol Drs Denny Gabriel, resmi menjabat sebagai Waka Polda Sumsel, mengantikan Brigjen Pol Drs Bimo Anggoro Seno. Dimana acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain. Bertempat di Catur Cakti Mapolda Sumsel. Jumat (30/11/2018).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, mengatakan jika Sertijab yang dilakukan merupakan pengkaderisasi dalam sebuah organisasi untuk menunjang karier personil.

“Hari ini kita serah terima jabatan Wakapolda, kita tahu inj namanya proses kaderisasi dalam sebuah organisasi, ini merupakan promosi” ungkap Irjen Pol Zulkarnain.

Waka Polda Sumsel yang baru, Brigjen Pol Drs Denny Gabriel, bukanlah orang asing beliau asli Putra Daerah Sumsel, bahkan menikah dengan Adik Gubenur Sumsel Herman Deru. “Mas Gabriel ini putra Sumsel, bapaknya orang SP Padang, ibunya orang Muara Meranjat Tanjung Raja. Untuk itu saya mengharapkan agar dapat menyesuaikan, kebetulan sekali dia masih keluarga bapak Gubernur kita” ujarnya.

Brigjen Pol Denny Gabriel merupakan Liting 86 mengantikan Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno yang Liting 84, bukan hanya itu Brigjen Pol Denny Gabriel pernah bertugas salah satunya Jabatan Kasat Intel Polresta Palembang. Sehingga dengan kembali menjabat di daerah Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, mengharapkan dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan TNI dan Stekholder yang ada.

“Saya harapkan sinergitas, koordinasi dengan stecholder baik TNI maupun Pemda, tentu akan berjalan lebih baik lagi, ” harapnya

Disinggung soal pemilu 2019, kepada Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Denny Gabriel. Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, melihat Besic sang Waka yang berasal dari intelejen,

“Kita harapkan koordinasi yang baik, apa lagi kita akan pemilu, kita ketahui beliau ini berasal dari intelejen, jadi tentu berkoordinasi, bersingkronisasi, bersama dengan stecholder yang lain, TNI dan Pemda semua stecholder, dan saya yakin beliau harapan saya lebih baik lah” aku Kapolda Sumsel.

Sementara itu. Brigjen Pol Denny Gabriel, Waka Polda Sumsel, yang ditemui awak media, terkait tugas kedepan, mengatakan jika dirinya siap menjalankan tugas. “Apa yang menjadi kebijakan Kapolda, akan kita laksanakan, termasuk dengan pelaksanaan pemilu, kebijakan Kapolda akan kita jabarkan, sehingga pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan lancar, sesuai apa yang diharapkan” ujarnya. (April).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan