sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Dandim 0430 Gelar Apel Kesiapan Menghadapi Pilpres dan Pileg

Dandim 0430 Gelar Apel Kesiapan Menghadapi Pilpres dan Pileg
Rapat koordinasi sedang dilaksanakan.
Banyuasin, sumajaku.com- Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran melaksanakan apel para Danramil dan Babinsanya se-Kodim 0430/Banyuasin pada (3/12/2019) dihalaman Makodim.
Apel tersebut untuk menyikapi situasi dan kondisi Wilayah Kabupaten Banyuasin dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.
Pada kesempatan itu Dandim juga melakukan pengecekan kesiapan Jajaran Danramil dan Babinsanya se-Kodim 0430/Banyuasin.
Pada Apel tersebut Letkol Arh Alfian Amran mengingatkan kepada para Danramil dan Babinsa nya agar bertindak Profesional pada pesta demokrasi tersebut dan Tetap Netral dengan tidak memihak kepada Calon Manapun, memberikan hubungan Jarak yang sama terhadap semua politik.
Dandim dalam amanatnya, memerintahkan kepada Babinsa untuk Tetap membina kerjasama yang erat dengan Babinkabtibmas dan Kepala Desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban diseluruh wilayah Kabupaten Banyuasin yang selama ini dikenal dan dirasakan sangat aman dan .
Untuk itu Dandim mengajak, agar Babinsa lebih Peka dan Peduli terhadap perubahan situasi yang berkembang ditengah masyarakat seperti Isyu Sara, Radikalisme dan lainya yang sengaja di gulirkan oleh sekelompok orang yang tidak ingin Negara dan Bangsa kita Damai.
Kepada para Danramil dan Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan dapat menyelesaikan setiap permasalahan dengan Cerdas, berkepala dingin dan bijaksana, tutupnya.#Fri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan