sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Desa Tanjung Kepayang Akan Adakan Pengajian Akbar

Desa Tanjung Kepayang Akan Adakan Pengajian Akbar
Lokasi Masjid yang akan digunakan dalam pengajian akbar.
Banyuasin, sumajaku.com- Desa Tajung Kepayang telah Melakukan Persiapan Pelaksanaan Pengajian Akbar  se-Kecamatan Banyuasin Tahun 2018. Kamis, (06/12/2018).
Adapun pelaksanaan Pengajian Akbar tersebut Insya Allah akan diselenggarakan pada hari Jum’at tanggal 07 Desember 2018, bertempat di Mesjid Taqwa Desa Tanjung Kepayang Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.
Pengajian Akbar tersebut rencananya akan diikuti oleh seluruh 26 Desa se-Kecamatan Banyuasin III, Selain yang bertempat di Se-Kecamatan Banyuasin IIi tersebut juga terbuka untuk umum seluruh kaum muslimat yang ada di desa Tanjung Kepayang dan sekitarnya.
pelaksanaan Pengajian Akbar tersebut dihadiri oleh seluruh Panitia Inti Pengajian, termasuk Kepala Desa Tanjung Kepayang, Bapak Asnawi selaku penanggung jawab Acara, Bapak Hasan selaku Ketua Mesjid, Perangkat Desa, Linmas, dan para Ketua RW sebagai perwakilan warga masyarakat Desa Tanjung Kepayang.
Kapala Desa Tanjung Kepayang. Asnawi Mejalaskan “Semoga dengan acara Pengajian Akbar ini, diharapkan dalam pelaksanaan Pengajian Akbar di Mesjid Taqwa pada hari Kamis tanggal 07 – Desember – 2018 nanti, terselenggara dengan aman dan lancar segala sesuatunya”.
“Tentunya dengan dukungan seluruh pihak-pihak terkait, terutama dari jajaran Perangkat Desa Tanjung Kepayang dan seluruh warga Desa Tanjung Kepayang, acara tersebut nantinya dapat berjalan dengan tertib sesuai dengan rencana” # Fri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan