sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Gojek Di Tusuk OTD

Gojek Di Tusuk OTD
Korban sedang menjalani perawatan medis.
Palembang.Sumajaku.com,- Warga Tembok Baru Lorong Sehati Kelurahan 9 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, dihebohkan dengan penikaman seorang pengemudi Gojek Online, oleh Orang Tidak Dikenal (OTD). Jumat (14/12/2018), pukul 07.00 wib.
Korban diketahui bernama Sunardi alias Nardi (38). Warga Jalan Terpesona Sekip Kecamatan Kemuning dan berdasarkan KTP warga Lorong Beringin Jaya RT 019 RW 005 Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU 2 Palembang, mengalami luka tusuk tepat punggung kanan (belikat – red), dengan pisau masih menancap.
Sebelum kejadian. Korban Sunardi, yang juga sebagai Penjaga SD Negeri 160 di Sekip ini, sekitar pukul 07.00 wib, mendapat orderan menjemput saksi Ida Farida (31), warga Bangka yang ngekost di TKP untuk berangkat kerja di Toko Pempek Tince di kawasan Sekip Kecamatan Kemuning Palembang.
Dengan mengendarai sepeda motor Honda Bead dengan Nopol BG-2790-ABA, korban Sunardi berangkat, dalam perjalanan di rumah saksi, korban di minta menunggu oleh saksi Ida Farida. Tapi, ketika saksi Ida Farida keluar korban sudah tidak ada di depan rumah, bahkan saksi sempat mencari keberadaan korban, setelah mendapatdari Khabar jika Gojek yang di pesan, ditusuk OTD.
“Saya tidak tahu kejadian penusukan, waktu itu saya minta dia menunggu saya masih di dalam rumah, pas keluar dia ini tidak ada di depan, saya cari cari ada teman bilang jika pengemudi Gojek ya ditusuk” tutur saksi Ida Farida.
Karena panik. Korban Sunardi sempat dibawa ke Bidan, karena kondisi parah, korban di bawa ke RS Muhammadiyah Palembang, di sana kembali korban Sunardi di rujuk ke UGD RSMH Palembang. “Korban sempat di bawa ke bidan, lalu ke RS Muhammadiyah, baru di bawa ke UGD RSMH Palembang, ” ujarnya.
Korban Sunardi, saat ini masih menahan rasa sakit, akibat pisau yang masih menancap di punggung, korban dengan. Terbata bata menceritakan kejadian penusukan oleh OTD, kepada Ketua Umum Persatuan Driver Online Sumsel (PDOS), Edi Medan.
“Saya tidak tahu kejadian, waktu itu saya bawa motor dengan jalan pelan pelan tiba tiba dari arah belakang ada seorang laki laki jalan kaki langsung nusuk belikat saya, lalu pergi.” Aku korban Sunardi.
Sementara itu. Ketua Umum PDOS Edi Medan, yang didampingi para driver online yang tergabung dalam komunitas PDOS, yang sengaja datang ke UGD RSMH Palembang, sebagai bentuk solidaritas atas rekan mereka yang terkena musibah.
Mereka pun, sempat mempertanyakan kepada pihak RSMH Palembang, kenapa rekan mereka belum dioperasi. “Korban masih di UGD, belum di Operasi, rencana dokter akan mengoperasi setelah habis shalat Jumat ini” jelas Edi Medan.
Sementara istri korban Sapuro (35), telah melaporkan kejadian tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. (April).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan