sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Polsek IB 1 Gelar Deklarasi Damai Dan Lomba Gaple

Polsek IB 1 Gelar Deklarasi Damai Dan Lomba Gaple
Foto bersama seusai acara lomba gaplek.
Palembang. Sumajaku. Com,- Menjelang Pemilu 2019, jajaran Polsek Ilir Barat (IB) 1 Palembang, gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019, dan lomba gaple, bertempat di Mapolsek IB 1 Palembang.  Sabtu (15/12/2018) malam.
Kegiatan Deklarasi Damai dan Lomba Gaplek, untuk menyatukan dua kecamatan Ilir Barat (IB) dengan Bukit Kecil, sehingga dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung bulan April 2019, berjalan aman dan damai.
“Tujuan kegiatan ini menyatukan persepsi sehingga pada pemilu pileg dan pilpres 2019, berjalan aman, damai dan tentram. Walau kita beda pilihan kita saudara” ujar Kompol Masnoni Kapolsek IB 1 Palembang.
Kegiatan Deklarasi Damai, dan perlombaan gaplek, ini dihadiri dan diikuti, segalanya instansi terkait, dan warga di kedua kecamatan sekaligus ajang silaturahmi, selain di hadiri jajaran Polsek IB 1 Palembang bersama 3 pilar kamtibmas yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas, camat, panwascam, Bawaslu, PPK camat dan warga IB 1 Palembang dan warga Bukit Kecil.
 “dengan giat tersebut, kita menyamakan persepsi, mengingatkan dimana sekitar 4  bulan lagi akan dilaksanakan pencoblosan, kegiatan ini untuk menciptakan Pemilu yang damai”ujarnya.
Setelah membaca pernyataan Deklarasi Damai bersama sama, acara dilanjutkan penyerahan secara simbolis baju kaos ‘pemilu damai’ kepada para pemain gaple, dimana antusias warga mengikutin lomba gaple, mengingat pihak panitia menyediakan hadiah dan uang pembinaan bagi warga yang menang lomba. Karena banyaknya para pemain yang ikut serta, pihak panitia terpaksa membagi dua kelompok pemain.
Sementara Camat IB 1 Palembang. Asnawi. Mengapresiasi dan mendukung terselamatkannya Deklarasi Damai dan Lomba Gaple, ini membawa kearah yang baik.
“Kami mendukung, apa yang diselengarakan dengan kegiatan gaple, dan deklarasi damai, dengan harapan dapat menyatukan para penyelenggara pemilu dan dua warga kecamatan IB 1 dan bukit kecil” harapnya. (April)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan