sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

HD Jadi Inspirasi Bagi Siswa Taruna Nusantara

HD Jadi Inspirasi Bagi Siswa Taruna Nusantara
Gubernur dihadapan para Siswa SMA Taruna.

Palembang, sumajaku.com– Disela-sela rutinitasnya yang padat Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, masih menyempatkan diri menerima siswa SMA Taruna Nusantara, berkenaan dengan Tradisi Akademik Siswa Kelas X SMA Taruna Nusantara dalam rangka mencari Inspiring Leadership, bertempat di ruang tamu Gubernur Sumsel, Selasa (18/12).

Adapun siswa SMA Taruna Nusantara yang berkesempatan audiensi dengan Gubernur antara lain, Muhammad Gunther Rizky, Muhammad Rafi Abrar, Chrisna Puja, Muhammad Farhat Firdaus, Muhammad Farhan Firdaus, dan Galvyn.

Dihadapan para Taruna ini Gubernur Sumsel H Herman Deru mengharapkan, para SMA Nusantara ini dapat menjadi inspirasi para pemuda di Provinsi Sumsel.

” Karena mendengar nama SMA Taruna saja sudah menjadi kebanggaan, apalagi diusia remaja. Saya sebagai Gubernur bangga dengan kalian, jaga nama baik almamater dan nama baik daerah. Sebab kalau kalian bersikap baik, nama Sumsel juga akan dipandang baik, begitu juga sebaliknya,”ungkapnya

Untuk diketahui kehadiran para siswa SMA Taruna tersebut bertujuan untuk menyusun antologi wawancara dengan para pemimpin di seluruh Indonesia.

 828 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.