sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Hari Natal dan Tahun Baru, Stok BBM di SPBU Saterio Aman

Hari Natal dan Tahun Baru, Stok BBM di SPBU Saterio Aman
Sulayana, Sp.

Banyuasin, sumajaku.com- Menghadapi perayaan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, stok bahan bakar minyak (BBM) di SPBU SATERIO aman. Untuk itu, masyarakat di wilayah Saterio, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Bolak tidak perlu khawatir akan ketersediaan BBM selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Perihal tersebut disampaikan oleh manajer SPBU Saterio Sulayana, Sp. Kepada wartawan, Rabu(26/12/2019).

Katanya, saat ini stok BBM di SPBU tidak ada kendala baik persediaan jenis Pertalite, Pertamax maupun Solar sebab sudah ada permintaan penambahan stok oleh pihaknya kepada pihak Pertamina. “Saat ini stok BBM tidak ada kendala karena kita sudah ada penambahan untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina dalam hal persiapan untuk ketersediaan BBM dalam menghadapi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini. “Makanya sebelumnya sudah kita koordinasikan dengan pihak Pertamina dalam hal mengatasinya,” jelasnya.

Selain itu, petugas dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas kebersihan serta keamanan menjadi andalan utama mereka dalam melaksanakan tugas. “Kami mengimbau para pelanggan agar dapat tertib saat mengisi BBM termasuk teliti setelah membayar serta tidak merokok di areal SPBU demi kebaikan kita bersama,” tandasnya.#Fri

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan