sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Kantor Kades Buana Murti Hangus Terbakar

Kantor Kades Buana Murti Hangus Terbakar
Si jago merah saat melalap kantor desa.

Banyuasin, sumajaku.com- Kantor Desa Buana Murti Kecamatan Pulau Rimau hangus dilalap si jago merah sekira pukul 02:00 WIB, Selesa (08/01/2018) dini hari tadi. Tidak ada satupun  barang-barang berharaga, dokumen atau inventaris kantor yang terselamatkan.

Menurut Kepala Desa, Nuroma ketika dikonfirmasi, menjelaskan, Waktu kejadian ia sedang berada di luar kota, berhubung kantor tersebut berada jauh dari pemukiman warga jadi satupun barang tidak tersisa yang dapat di selamatkan dari Si Jago merah tersebut.

“Warga tahu kebakaran setelah api membumbung tinggi, coba di padamkan namun tetap saja tidak terselamatkan. Meskipun tidak menelan korban jiwa namun kerugian cukup tinggi,” terangnya.

Ditanya apakah selama ini kantor tersebut di tempati, Nuroma mengatakan kantor tersebut jarang ditempati, palingan jika ada rapat desa atau rapat lainya barulah didiami.

“Ada penjaga kantor yang ikut menempel listrik di kantor kita, setiap hari beliaulah yang membersihkan dan merawat kantor tersebut, nah kebakaran ini diduga konsleting listrik,” ungkapnya. (Fri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan