sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

REI Banyuasin Resmi Dilantik

REI Banyuasin Resmi Dilantik

Banyuasin, sumajaku.com- Pelantikan Komisariat REI Banyuasin Sumsel Priode 2017/2019 di hadir bupati Banyuasin H.Aslikolani Jasi, SH, M.Si dan Penandatangan MoU Antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin Dengan DPD Realestat Indonesia sumatera Selatan Tentang Percepatan Pemenuhan Kebutuhan Rumah Bagi pengawi Negri Sipil Pemerintah Kabupaten Banyuasin, bertempat di auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu (13/02/2019).

Hadir dalam Kegiatan Pelatikan Komisariat REI Banyuasin yaitu, Ir. Kosarudin, MM Asistensi II, H. Hazuar Bidui, Staf Sus Bupati, H. Bagus Pranajaya Salam, Ketua REI Sumsel, Dimas Rifano, SE, Ketua REI Banyuasin, Kompol Hadi Suseno, Kabag Binmas Polres Banyuasin, Drs. Antoni Liyando, S.sos., M.si, Kasat Pol-PP, H. Nur Yosep Zaath, ST., MT Kadis Perkimtan, Drs. H. Indra Hadi, M.si, Kadis Kersangpol, Drs. Zulkifli Idrus, Kadis Bapedda, Jani Satriyadi, Perwakilan BNI Palembang, Daulat Marpaung, Perwakilan Bank BTN, Tyas Dite Trisnanto, Perwakilan BTN Syariah, Joni ,Manager UP 3 Palembang dan diikuti oleh Para Peserta 50 orang.

Dimas Rifano,SE, Ketua REI Banyuasin mengatakan bahawa peraturan sesuai arahan DPD Sumsel, pengembang yang ada di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang yang ingin berinvestasi di Kabupaten Banyuasin.

ke depan kami langsung melaksanakan program-program komisariat REI Banyuasin kami akan segera melakukan audiensi pada pemerintah Kabupaten Banyuasin dan juga akan audinsi dengan BPN PLN untuk mempermudah atau mempercepat proses perizinan dalam pembangunan properti ke depan, ungkapnya.

“insya Allah minggu depan kita mulai bedah rumah di Kabupaten Banyuasin Kami juga akan mendukung program Bupati Banyuasin dalam membangun Perumahan bagi PNS Kabupaten Banyuasin agar tetap tinggal di Kabupaten Banyuasin dan ke depan Kami tetap juga mendukung program unggulan bupati dan wakil bupati Banyuasin yaitu program Banyuasin Bangkit membangun desa dan memajukan kota Kabupaten Banyuasin.

Saya Mengharapkan kepada pengurus Rei Kabupaten Banyuasin yang dilantik agar bisa bekerjasama dengan baik melaksanakan aturan kewajiban yang sudah kalian dapatkan atau jabatan-jabatan sudah di pengang, kita lakukan saat ini dengan baik agar bisa, Tandasnya

Dalam sambutan nya Bupati Banyuasin , H.Askolani Jasi, SH, M,Si, mengucapkan selamat atas pelantikannya komisariat REI Banyuasin di Kabupaten Banyuasin, baru pertama kali berdiri di kabupaten Banyuasin.

H.Askolani Mengatakan, menyatakan kesiapan mensupport peraturan peraturan pemerintah yang sangat banyak meringankan konsumen terkhusus perumahan Masyarakat berpenghasilan Rendah dengan mempermudah proses perizinan seminggu biasa jadi tentu saja dengan syarat berkas telah siap. Tegasnya.# Fri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan