sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Polres Gelar Sartijab Kasat PolAir dan Kapolsek

Polres Gelar Sartijab Kasat PolAir dan Kapolsek
Proses kegiatan sedang berlangsung

Banyuasin, sumajaku.com- Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat PolAir, Kapolsek Pangkalan Balai, dan polsek Mariana. Bertempat di halaman Markas Polisi Resort Banyuasin. Upacara Sertijab yang di hadiri Kapolres Banyuasin, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira, Bintara dari Polres dan Polsek jajaran Polres Banyuasin serta ibu Bhayangkari, digelar di halaman Markas Polisi Resort Banyuasin, Jum’at (22/02/2019).

IPTU Muhammad Bayu Agustyan,S.Ik-Kapolsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin diangkat dalam jabatan baru SBG Kaurrenmin Spripim polda sumsel,

AKP.Indrowono, SH, M,Si, Kapolsek Gelumbang Muara Enim diangkat dalam jabatan baru sebagai kapolsek pangkalan balai.

Selanjutnya, AKP.Sumediyono NRP. kapolsek Mariana di angkat dalam Jabatan baru sebagai Panit 1 Subbdit VIP Ditpamovit polda sumsel, AKP Agus Irwantoro, SH, Panit 1 unit 3 Subdit 1 Dditreskrimum Polda Sumsel diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Mariana, IPUT Jalili, SH PS Kasat POlAIR Polres Banyuasin diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Panit 1 Unit 3 DiTreskrimun Polda Sumsel dan IPUT Basit B Usman  PS Kasubbagbinops Bagops Polres Banyuasin diangkat dalam jabatan baru sebagai PS POLAIR Polres Banyuasin.

Sertijab pembacaan keputusan Kapolres Banyuasin Nomor : Kep/115/II/2019 tanggal 11 Februari 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan baru di lingkungan Polres Banyuasin. Pelepasan dan penyematan tanda jabatan oleh Kapolres Banyuasin, sekaligus pengambilan sumpah dan jabatan dan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah jabatan.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK dalam sambutan mengatakan, melaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat POLAIR, Polsek Mariana dan Polsek Pangkalan Balai Banyuasin dalam keadaan serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir bagi personel Polri, untuk pendewasaan dalam organisasi guna pameran dinamika organisasi yang semakin agar tata. Ungkapnya.

Dengan perkembangan serta kebutuhan mereka Serah terima jabatan pimpinan Polri tingkat Polda seharusnya melakukan penilaian kajian terhadap kinerja transportasi personil lama terbuka hal ini diwujudkan melalui pemberian  berupa promosi jabatan yang sedang kita laksanakan sekarang ini. Katanya, #Fri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan