sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Kapolda Pimpin Sertijab Humas Dan Karo OPS Polda Sumsel

Kapolda Pimpin Sertijab Humas Dan Karo OPS Polda Sumsel
sertijab sedang berlangsung.
Palembang. Sumajaku.com,- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Karo Ops dan Kabid Humas Polda Sumsel, langsung di pimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain. Selasa  (19/03/2019) pukul 08.00 wib.
Sertijab jabatan Karo OPS dari Kombes Pol Bambang Suminto digantikan dengan pejabat baru Kombes Pol Drs Djihartono. Dan Kabid Humas Polda Sumsel dari Kombes Pol Slamet Widodo digantikan oleh pejabat baru Kombes Pol Drs Supriadi.
Sertijab merupakan penyegaran dalam sebuah organisasi kepolisian Polda Sumsel,  sekaligus dalam pemenuhan kebutuhan personil, serta memenuhi regenerasi kepemimpinan.
“Selain memenuhi kebutuhan person, juga regenerasi kepemimpinan ini merupakan siklus berkelanjutan untuk menghadapi tantangan, dinamika tugas kedepan” ujar Kapolda Sumsel. Irjen Pol Zulkarnain.
Untuk dua pejabat tinggi yang baru saja dilantik, Kapolda Sumsel mengharapkan agar keduanya segera menyesuaikan diri mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakannya Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg).
“Untuk yang baru di lantik, selamat bertugas dan diharapkan segera menyesuaikan, apalagi kita akan segera melaksanakan rapat terbuka, untuk Karo Ops segera koordinasi dengan stecholder dan penyelengara pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu. Begitu juga dalam pemberitaan saya harap juga Kabid Humas memberikan. Esistensinya bantuan kelancaran transportasi informasi” Ungkap Kapolda Sumsel.
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi. Ke depan akan terus berkoordinasi dengan awak media di Sumsel. “kami berharap dapat bekerja sama dengan rekan rekan media Sumsel, silakan kita berkoordinasi, sehingga kita sering dapat berkomunikasi” harapnya. (April)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan