sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Kapolda Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS Bhayangkara
Peletakan batu pertama pembangunan RD Bhayangkara Polda Sumsel.

Palembang. Sumajaku.com,- Proses pembangunan RS Bhayangkara Palembang empat lantai dimulai, ditandai dengan peletakan batu langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain. Bertempat di RS Bhayangkara Palembang Jalan Jend Sudirman Palembang. Senin (15/04/2019).

Selain dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain. Juga dihadiri Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Denni Gapril. Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol Samsul. Kepala RS Bhayangkara Palembang AKBP Wahono Edhi P. Serta Pejabat Polda Sumsel dan Iswand Direktut PT Mulia Permai Laksono.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain. Mengharapkan pembangunan RS Bhayangkara Palembang empat lantai, dengan anggaran Rp 45 Milyar, diharapkan dapat selesai sesuai harapan. “Alhamdulilah kita di Tahun 2019, ada pembangunan RS Bhayangkara Palembang senilai 45 Milyar. Hari ini kita melakukan peletakan batu pertama dengan harapan pelaksanaan selesai tepat waktu dan bagus, insak Allah akhir November sesuai janji pengusahanya diharapkan selesai dengan kualitas bagus” ujarnya.

Masih dikatakan Jenderal Bintang Dua inu. Hadirnya RS Bhayangkara Palembang empat lantai ini dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan prima mengingat RS Bhayangkara merupakan Badan Pelayanan Umum (BPU). “Harapan saya, tiada lain untuk meningkatkan pelayanan kita, kepada keluarga besar Polri. Kita ketahui bahwa RS Bhayangkara ini merupakan BPU yaitu Badan Pelayanan Umum, jadi seluruh masyarakat harus di layani dengan sebaik baiknya di bidang kesehatan” jelasnya.

Ditambahkan oleh Karumkit Bhayangkara Palembang AKBP Wahono Edhi P. Dimana RS Bhayangkara Palembang empat lantai nanti akan memiliki beberapa fasilitas diantaranya akan menjadi fasilitas termodern di Kota Palembang.

Seperti pada Lantai 1 fasilitas yang tersedia pakir kendaraan untuk 10 mobil. Ruang UGD. Ruang Pendaftaran dan Fasilitas umum seperti Kafetaria dan Mini Market.

Lantai 2,fasilitas Ruang Poli Rawat Jalan terdapat 27 Kamar terdiri Ruang Instalasi Radiologi. Instalasi Laboratorium. Instalasi Check up dan Instalasi Redmix.

Lantai 3. Ditempati Ruang Operasi. Ruang ICU. Ruang NICU. Ruang PICU. Dan lantai 4 terdiri dari Ruang Melahirkan. Ruang Perawatan Ibu Melahirkan dan Ruang Perawatan Anak Anak.

“Dengan anggaran 45 miliar ini, rencananya akan kita bangun RS Bhayangkara 4 lantai, dengan luasan total 6 000 meter persegi. Selain beberapa fasilitas tadi, gedung ini juga akan didukung dengan fasilitas dua life dan dua eskalator. bahkan untuk ruang operasi nanti insya Allah yang termodern di Kota Palembang, pembangunan gedung RS Bhayangkara ini akan selesai pada akhir November 2019 nanti” jelasnya. (April)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan