sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Polres Banyuasin membagikan 2000 Paket Takjil

Polres Banyuasin membagikan 2000 Paket Takjil
Takjil takjil dalam kantong yang siap diberikan kepada masyarakat.
Banyuasin, sumajaku.com- Kapolres Banyuasin menggelar kegiatan Membagikan 2000 paket Takjil Kepada Pengendara R2 dan R4  yang melintas di Jalan Lintas Jalur Lintas Timur Palembang – Jambi KM. 45 , di Depan Bank Sumsel Babel pangkalan balai, Jum’at (17/05/2019).
Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini para pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Pangakalan Balai Serta  Personil Polres Banyuasin terutama Para Polwan dan Para Ibu Bhayangkari Polres Banyuasin .
Kapolres Banyusin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.Ik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Banyuasin Ny.Sheba Pinem terjun langsung membagikan paket takjil kepada para Pengemudi  R2 dan R4 yang melintas kemudian juga para Sopir Truk ,Sopir Bus beberapa penumpangnya.
” kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ibadah di bulan Ramadhan 1440 H dengan tema indahnya berbagi kepada sesama  yaitu  dengan cara memberikan takjil kepada para orang orang yang berpuasa terutama para pengendar jalur lintas timur Palembang – Jambi.
“Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan dan Polres Banyuasin Berbagi Takjil Untuk Berbuka , Berhati hati berkendara dan semoga selamat sampai tujuan ” Ujar Riduan Humas Polres Banyuasin saat di bincang.
Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas dalam keadaan aman tertib dan kondusif.” Tegasnya#Fri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan