sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Rumah Pensiunan Di Tinggal Salat Hangus Terbakar

Rumah Pensiunan Di Tinggal Salat Hangus Terbakar
Petugas terus berusaha untuk memadamkan api.
Palembang, sumajaku.com,- Ditinggal Salat di Masjid, rumah pensiunan PUSRI, di Komplek Poligon Blok EB 6 Rt 77 Rw 22 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang. Selasa (25/06/2019) pukul 13.30 wib.
“Benar telah terjadi peristiwa kebakaran di TKP, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 wib di sebuab rumah permanen ukuran 14,5 M x 20 M” ungkap Kapolsek Ilir Barat (IB) 1 Palembang. Kompol Masnoni
Kejadian berawal, pemilik rumah Usman Topa (68), merupakan pensiunan Pusri sedang pergi ke Masjid untuk menunaikan Salat Dzuhur tidak jauh dari rumah korban. Sementara sang istri pergi arisan.
Tiba tiba. Rumah yang ditinggal pergi ini, mengeluarkan asap. Beruntung accident tersebut diketahui tetangga korban Syahul (68) dan Hasan Yusuf (67) keduanya seorang pensiunan juga.
“Api pertama kali, diketahui pertama kali oleh tetangga korban sebelah rumah Syahul dan Yusuf, melihat ada api dari dalam rumah korban” jelas Kompol Masnoni.
Setelah mendapat laporan adanya kebakaran, petugas Polsek IB 1 Palembang, langsung menuju ke TKP, meminta keterangan para saksi dan mengangkat TKP.
Kobaran api dapat dipadamkan, hingga pukul  15.40 wib. Selama hampir 2 jam, petugas pemadam kebakaran (damkar) dengan 4 unit mobil damkar Kota Palembang berjibaku memadamkan kobaran api.
“Api berhasil dipadamkan, untuk kerugian tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil 1 rumah berserta isi, sementara penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan”jelas Kapolsek IB 1 Palembang. (April)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan