sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pasukan Power Hand Kapolda Siap Tampil Kapanpun

Pasukan Power Hand Kapolda Siap Tampil Kapanpun
Personil Brimob Dalam Yel Tel Brimob

Palembang, sumajaku.com- Untuk memastikan Personil Brimob ‘Power Hand Kapolda’, dalam menghadapi situasi yang tiba tiba terjadi, untuk itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, secara langsung mengecek pasukan. Bertempat di Mako Brimob Polda Sumsel Jalan Srijaya Negara Kecamatan Bukit Besar Palembang, Senin (30/09/2019) sekitar pukul 07.30 Wib.

Kedatangan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, Disambut Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Hardiyo Wibisono, dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh sepasang Polisi Cilik (Pocil) Brimob, Barulah Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli pimpin Apel Pengecekan Personil.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli mengatakan, jika pengecekan personil dan sarana untuk kesiapsiagaan personil jika sewaktu waktu dibutuhkan dalam rangka memberikan pelayanan perlindungan pada masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk juga upaya penegakan hukum.

“Saya selaku Kapolda Sumsel, ingin memastikan bahwa seluruh personil siap digunakan, apabila kita dibutuhkan tampil melindungi dan penegakan hukum”  ungkap Irjen Pol Firli, didampingi Irwasda Sumsel Kombes Pol Dody Marsidi. Karorena Polda Sumsel. Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro dan Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Imam Thobroni.

Kesiapan personil Brimob Polda Sumsel ‘Power Hand Kapolda’, dijelaskan Irjen Pol Firli. Agar Pelayanan, Pengayoman, Perlindungan kepada warga masyarakat tercapai, untuk itu personil maupun sarana harus siap sediah.

“Untuk itu kita memastikan pelayanan perlindungan kepada masyarakat tentu kita harus kita cek untuk kesiapan personil. Prinsifnya Power Hand Kapolda siap digerakan kapan pun,  dan keadaan cuaca apa pun dalam rangka memberikan rasa nyaman aman masyarakat Sumatera Selatan” ujar Kapolda Sumsel.

Apalagi, diingatkan beliau beberapa hari, di Indonesia khususnya di wilayah hukum (wilkum) Polda Sumsel, bergejolak penyampaian pendapat di muka umum, yang di duga telah terpropokasi, yang mampu menganggu keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Untuk itu sebagai salah satu pilar penjaga kedaulatan dan kehormatan negara. Polri terpanggil dan ini merupakan kewajiban kita bersama untuk menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia siap-siap,” ujar Kapolda Sumsel disambut teriakan SIAP dari seluruh Pasukan ‘Power Hand Kapolda’.(April)

 

 675 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.