sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Tempat Wisata Teluk Seruo Sangat Menjanjikan

Tempat Wisata Teluk Seruo Sangat Menjanjikan
Marsudi

OGAN ILiR Sumajaku.com-Ada beberapa tempat tujuan wisata di Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang sangat menjanjikan untuk dikembangkan, satu diantaranya Teluk Seruo yang berada tepat dibelakang komplek Perkantoran terpadu Tanjung Senai Indralaya. Demikian antara lain dikatakan Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata OI, Marsudi Rabu (15/1/20) kepada awak media.

Pengembangan tempat wisata Teluk Seruo ini harus bekerjasama dengan dinas terkait lainnya, misalnya dengan dinas pendidikan dan kebudayaan, dinas perindustrian dan perdagangan, juga dinas lainnya.
Direncanakan di lokasi tempat wisata Teluk Seruo ini akan berlangsung pentas seni dan budaya setiap bulannya. Dengan demikian lanjut Marsudi potensi seni dan budaya di OI akan terangkat.

Lanjut Marsudi, begitu juga untuk penataan tempat wisata, setelah nanti dibangun beberapa Gazibu juga akan sediakan joging track sepanjang danau, bukan tidak mungkin income daerah akan masuk, apalagi dengan ditetapkan tiket masuk kelokasi juga untuk keamanan bagi yang berkenderaan akan ditarik uang parkir.

Diakui oleh Marsudi, Teluk Seruo tidak kalah dengan tempat wisata lainnya yang ada diluar Kabupaten OI asalkan penataan dan keamanan lebih diutamakan.

Ditambahkanya juga oleh Marsudi, Plt. Kadin pemuda, olahraga dan pariwisata OI ini, pada tahun 2020 tidak hanya Teluk Seruo yang berada di belakang perkantoran pemkab OI yang menjadi tujuan pengembangan wisata juga Bukit Selvi yang ada di desa Burai Kecamatan Tanjung Batu akan menjadi prioritas pengembangan wisata di Kabupaten Ogan Ilir (OI). (KTM)

 857 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.