sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Ilyas Harapkan Dukungan dari Demokrat

Ilyas Harapkan Dukungan dari Demokrat
berfoto bersama didepan kantor DPC Demokrat Ogan Ilir.

Ogan Ilir. sumajaku.com- Harapan HM. Ilyas Panji Alam Kepada Partai Demokrat untuk mendukung dan mengusungnya,  hal ini dibuktikan  keseriusannya  dengan mengembalikan formulir berkas bakal calon bupati Ogan Ilir (OI)  di partai Demokrat yang diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir (OI) H.  Adinul Ikhsan yang juga didampingi pengurus Partai Demokrat OI lainnya di Sekretariat DPC Partai Demokrat  Indralaya Utara, Jumat (7/2/20).

“Saya berharap Partai Demokrat bisa mengusung dan mendukung  untuk maju pada periode yang kedua kalinya. Juga berharap kepada partai pendukung yang lainnya untuk bersama sama membangun menuju Ogan Ilir Gemilang”, harapnya.

Sebelumnya,Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OI H. Adinul Ikhsan mengatakan bahwa Ilyas Panji Alam telah melakukan pengembalian berkas formulir bakal calon bupati Ogan Ilir priode 2021-2026.

“Berkas sudah kami terima, kami akan verifikasi selama tiga hari kedepan. kami akan langsung beritahu jika ada kekurangan,” tutupnya. *ktm

 

 776 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.