sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Porwan Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Porwan Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
penyerahan piagam penghargaan.
Jakarta, sumajaku.com- Alhamdulillah, Senin (18/5) bertempat di SMAN 3 Setia Budi, lewat giat *“FORWAN Peduli Wartawan Terdampak Covid-19”* telah menyalurkan paket bantuan khusus anggota FORWAN. Teman teman, Panpel mengucapkan terimakasih atas kehadirannya.
Buat yang hari Selasa (19/5) berhalangan ke  KAG Depok, untuk giat yang sama, yang jauh silakan mendekat dan yang dekat langsung merapat, Putra Kusuma Pictures Jl. Swatantra V No 6 Jatirasa-Jatiasih Bekasi Hari Rabu 20 Mei 2020 Jam 13.30 – 17.00 WIB
“Janganlah Kamu berjalan di belakang, karena mungkin FORWAN tak bisa memimpinmu. Jangan pula Kamu berjalan di depan, mungkin FORWAN tak bisa mengikutimu. Berjalanlah Kamu di samping FORWAN, karena FORWAN akan besar karena Kamu,” Ujar sutrisno buyil.
Harapan kita semua Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) mari saling bantu membantu sahabat seprofesi yang ikut terdampak pandemi Covid-19 ini.
“Sejak awal berdirinya Forwan ini untuk saling membantu rekan rekan sejawat yang terkenah musibah ,sakit dan sebagainya,itu yang utama” tutupnya.(jack)

 827 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.