sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

DPRD OI Terima Kunjungan DPRD Cirebon

DPRD OI Terima Kunjungan DPRD Cirebon
serah terima cindramata.
Ogan Ilir, sumajaku.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir Menerima kunjungan DPRD Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat yang diterima langsung oleh beberapa anggota DPRD Ogan Ilir.
Diantaranya H.Sopian Ali, Suharwinata, Afrizal, SH, Rizal Mustopa,SIP, M.Si, Muhammad Ali, Kabag Humas Saudi Aryanto,SKM.,MKM, staf Humas Protokol Hendra Kurniawan dan Dewan Pakar Medi Irawan, diruang rapat pimpinan DPRD Kab. Ogan Ilir.
Adapun jumlah Anggota DPRD Kabupaten Cirebon yang merupakan Anggota Pansus I dan Pansus III  beserta Eksekutif berjumlah  32 orang, untuk Pansus I diketuai  H. Sunandar Pryodarmo dan Pansus III diketua oleh  Hj. Yuningsih.
Kunjungan Pansus I dan Pansus III DPRD Kab. Cirebon bermaksud melaksanakan Kunjungan kerja untuk memperoleh Informasi dan bahan-bahan masukan dalam rangka penyempurnaan Bidang Garapan Pansus I dan Pansus III, yaitu raperda tentang ketahanan pangan, raperda tentang perubahan atas perda Kab. Cirebon Nomor 13 tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Pendidikan.
Turut hadir dalam juga dalam pertemuan tersebut Dinas Ketahahanan pangan, Dinas Pendidikan dan Bagian Hukum Kab. Ogan Ilir yang diakhiri  dengan saling tukar cinderamata. (Ida)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan