sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pemkab OI Gelar Jalan Santai

Pemkab OI Gelar Jalan Santai
para peserta jalan sehat dari semua kalangan.

OGAN ILIR- sumajaku.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke 16 (7 Januari 2004 -7 Januari 2020) berbagai rangkaian lomba digelar di Kabupaten OI, baik olahraga maupun seni. Hari ini Kamis (9/1/20) digelar jalan santai yang mengambil start di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan finish di tempat wisata Teluk Seruo Tanjung Senai Indralaya.

Lomba jalan santai ini dibuka langsung oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, didampingi ketua tim penggerak PKK Kabupaten OI Hj. Melly Mustika dan Kadin Dikbud OI Dr. Arianto.

Pada kesempatan tersebut, Bupati OI mengatakan jalan santai merupakan salah satu kegiatan dalam rangka mengajak masyarakat turut memeriahkan hari jadi Kabupatan OI ke 16 tahun 2020.

Lanjut Bupati, jalan santai ini selain menjadi ajang hiburan juga untuk menyehatkan tubuh. Tak hanya itu, kegiatan ini juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Daerah Kab OI dengan masyarakatnya.

Dari pantauandi lapangan, antusias masyarakat yang mengikuti lomba jalan santai ini membludak, tidak hanya dari kalangan pemerintahan, pejabat OI ikut berbaur, seluruh dinas instansi juga ikut berpartisipasi, kepala sekolah, guru guru dan masyarakat Ogan Ilir. ***pungkasnya**(KTM)

 827 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.