sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Resmikan Gedung Madrasah Diniyah

Bupati Resmikan Gedung Madrasah Diniyah
Penandatanganan prasasti gedung.

Ogan Ilir, sumajaku.com- Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, meresmikan gedung baru Ruang Belajar Masyarakat (RBM), Madrasah Diniyah Bina Insani, di Desa Rengas I, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (05/03/20).
Persemian Gedung tersebut, dihadiri oleh, Para Tokoh Agama Desa Rengas I, Tokoh Masyakat, Tokoh Adat,Para Kepala Desa, Camat Payaraman dan Tamu undangan lainnya.

Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, menyampaikan, Pendidikan Islam sangatlah penting, sebagai landasan dalam membangun karakter anak, sejak dini.

Ia mengungkapkan Sejak dilantik sebagai Bupati Ogan Ilir Depenitif, pada pertengahan tahun 2017 yang silam, Program pertama yang dilakukan ialah bagaimana cara membangun Karakter di Masyarakat supaya berahlak mulia, terutama bagi anak-anak berusia dini,

“Alhamdullilah saat ini semuanya tercapai, dengan sukses terlaksanya Program Satu Desa Satu Diniyah, saat ini Pendidikan Islam sangatlah penting ditanamkan terhadap Anak-anak, untuk menuju usia remajanya nanti,” katanya.
Bupati yakin dengan adanya bekal pedoman Ilmu Agama, anak-anak di Ogan Ilir, dapat membentengi diri, terhindar dari hal-hal yang tidak terpuji dan tercela Seperti kenakalan remaja, narkoba dan pergaulan bebas dierah modern saat ini.
Saya berhara dan mengajak,, mari kita sama – sama bahu – membahu dalam menjaga Kabupaten OI yang berpredikat sebagai Kota Santri di Indonesia ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Rengas I, M.Ilham, menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih, atas telah sukses diresmikannnya Ruang Belajar Masyarakat (RBM) Madrasah Diniyah “Bima Insani” yang ada di Desanya, olah Bupati Ogan Ilir.

“Anak anak Madrasah Diniyah ini akan meneruskan estapet perjuangan kita nanti. Terima kasih support dan bantuannya Pak Bupati OI Ilyas Panji Alam. Semoga anak-anak ini tumbuh menjadi generasi yang bisa membawa nama baik Ogan Ilir kedepan, Mereka diajarkan Agama sejak kecil, untuk membekali mereka agar terhindar dari perbuatan tercela,” pungkasnya.(KTM)

 1,168 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.