sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Kunker Dewan Ditengah Covid-19 Diduga Fiktif

Kunker Dewan Ditengah Covid-19 Diduga Fiktif
ilustrasi kunjungan kerja.

Ogan Ilir, sumajaku.com- Ditengah Wabah Pendemi Covid-19, pemerintah menyarankan masyarakat bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dirumah, namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Dimana berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sumajaku.com, dimana anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir diduga melakukan kunjungan kerja pada 22 april 2020 ke luar daerah, namun diduga fiktif. Sehingga menimbulkan presfektif yang buruk terhadap lembaga legeslatif tersebut.

Wahyudi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir saat dikonfirmasi wartawan mengenai hal tersebut melalui pesan Whatsapp, sabtu (03/03/2020). mengatakan untuk langsung saja bertanya kepada Seketaris Dewan (sekwan) dikarenakan Jadwal Kunker pada bulan April bukan dirinya yang membuat jadwal. ”Konfirmasi dengan Sekwan bae, Bukan aku yang bikin jadwal april tadi,” tulisnya.

Sementara itu Seketaris Dewan Kabupaten Ogan Ilir Muksinah  saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan adanya kunker di tanggal 22 april 2020 lalu dan kegiatan Kunker tersebut telah di putuskan dalam rapat Banmus (badan Musyawarah) yang diketuai oleh Ketua DPRD Ogan Ilir.

 

Tentang siapa saja yang berangkat dalam kunker yang dilaksanakan pada tanggal 22 april 2020 tersebut, dirinya meminta waktu untuk melihat data di kantor karena saat di konfirmasi dirinya telah pulang dirumah. “Datanya di kantor, sekarang saya sudah di rumah, besok saya liat datanya,” katanya.

 

Selain itu, Muksinah menyarankan sumajaku.com untuk mengonfirmasikan juga hal ini kepada Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir. “Kami infokan bahwa bapak bisa langsung konfirmasi kepada pak Suharto Ketua DPRD Ogan Ilir,” ucap Sekwan melalui WAnya dengan mencamtungkan nomor Hp Ketua DPRD Ogan Ilir. Sampai berita ini di onlinekan, Ketua DPRD Ogan Ilir, Suharto belum bisa dikonfirmasikan.  (*tim).

 699 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.