sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Ujian Kenaikan Tingkat SUDAHAN Dibuka Ketua IPSI

Ujian Kenaikan Tingkat SUDAHAN Dibuka Ketua IPSI
PPS SUDAHAN foto bersama dengan Ketua IPSI Kota Palembang : Kgs Azhari AK SH MH.(fto.yn)
Palembang, sumajaku.comBertujuan menciptakan pesilat tangguh yang berprestasi dan berakhlaq mulia yang didukung oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Palembang.
Perguruan Pencak Silat (PPS) “SUDAHAN” mengadakan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat periode ke-1 tahun 2021 di halaman kantor komisariat PPS Sudahan Ramayana di Jln. RW Mongisidi Lr. Ramayana Kec Kalidoni Palembang, Minggu (28/02/2021).
Ujian kenaikan tingkat ini diawali dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana : Riduan Azhari ST MT, Ketua RT 09 : Samsudin, Dewan Pelindung PPS Sudahan HM Faisol HS dan kata sambutan dari Ketua IPSI Kota Palembang : Kgs Azhari AK SH MH.
Selain itu, Ketua IPSI Kota Palembang : Kgs Azhari AK SH MH yang didampingi Dewan Penasehat PPS Sudahan : Heriyansyah, Azhari membuka acara ujian kenaikan tingkat yang ditandai dengan melakukan pemukulan gong sembari menyatakan, “ujian kenaikan tingkat, dinyatakan dibuka”, tegasnya.
Acara dilanjutkan dengan atraksi, dihadapan sekitar 200 tamu dan undangan yang hadir, pesilat Sudahan melakukan atraksi memecahkan genting diatas kepala yang diperagakan oleh pesilat Sudahan usia anak-anak.
Atraksi dilanjutkan dengan memecahkan batu diatas perut yang diperagakan oleh pesilat Sudahan usia remaja dan dewasa.
Usai atraksi, acara dilanjutkan dengan tarung antar pesilat Sudahan dalam materi ujian kenaikan tingkat yang diikuti pesilat anak-anak sebanyak 30 pesilat, 25 pesilat remaja dan 10 pesilat dewasa.
Tarung antar pesilat Sudahan didampingi seksi penguji (wasit), pesilat Ayu Oktariani, pesilat Syakilla Syawalia, pesilat Resky Wulandari dan pesilat Heriyanto serta Ketua PPS Sudahan : Dian Sumarno SPd.
Terlihat warga sekitar antusias menyaksikan tarung antar pesilat ini yang dihadiri dan disaksikan oleh masing-masing orang tua peserta ujian.(yn)

 1,198 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.