sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Sekdin Jabat Disnakertrans

Sekdin Jabat Disnakertrans
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar

Ogan Ilir,- sumajaku.com- Terkait Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi sebaga tersangka yang ditetapkan oleh kejaksaan ogan ilir, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar masih mensuport secara penuh dan akan membantu proses tersebut agar yang terbaik. Untuk jabatan kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi untuk sementara ini secara otomatis dijabat oleh sekretaris dinas (Sekdin).

Menurut Bupati OI Panca Wijaya Akbar saat diwawancara kamis(25/3) diruang kerjanya menjelaskan memang untuk pak saili terutama dilingkungan dinas tenaga kerja dan transmigrasi kemaren kami habis rapat dengan disnakertrans tentunya harapan saya kedepan masih praduga tak bersalah.

Tentunya saya sebagai bupati,masih mensuport secara penuh selagi memang ada yang harus dipertanggungjawabkan ya , selagi dari pemeritah daerah kabupaten ogan ilir (Pemkab OI) ingin membantu proses tersebut agar yang terbaiklah. Karna kita tidak tau kan dipersidangan nanti bukti bukti yang dari kejaksaan . memberatkan ataupun meringankan ,saya berharap nantinya pak saili dapat mempertanggungjawabkan kalau memang ada yang dilanggar atau salah aturan.

Untuk kekosongan jabatan Kepala dinas Hususnya Disnakertrans saya dengan pak wabub untuk berkomunikasi bagaimana dan memang kita SDM untuk mengisi Disnakertrans ini SDM yang harus mumpuni, jangan sekali menaruh agar tidak terjadi rotasi rotasi yang sering.

“Dan saya berharap untuk dilakukan asesmen dan juga kopetensi untuk mengisi disnakertrans tersebut.
Guna mengisi kekosongan Kadisnakertrans dalam waktu dekat ini belum, tetapi saya sudah menugaskan yang berminat atau memang memiliki kopetensi untuk langsung menghadap saya dan kita akan lakukan asesmen.Artinya untuk sekarang kita terbuka tentunya, karna memang untuk saat ini kita masih kekurangan sumber daya manusia (SDM) di lingkungan pemerintahan kabupaten ogan ilir.

Maka saya berharap bukan saja dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, mungkin ada dari kabupaten lain yang ingin berkontribusi untuk kabupaten ogan ilir ya tentunya saya membuka pintu yang selebar lebarnya. Untuk sementara kekosongan jabatan ini diisi Plt atau langsung dibawahnya secara otomatis yakni sekretaris dan nantinya akan saya segerakan.”jelas Bupati OI”. (KTM)

122 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.